Anime Boku no Tonari Umumkan Jajaran Seiyuu

Pop Kultur 16 Agt 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Boku no Tonari (A Destructive God Sits Next to Me). Anime yang diadaptasi dari manga karya Arata Aki itu telah mengumumkan jajaran seiyuu.

Berikut jajaran lengkap seiyuu yang mengisi karakter:

Jun Fukuyama sebagai Seri Koyuki
Takahiro Sakurai sebagai Kabuto Hanatori
Ryohei Kimura sebagai Utsugi Tsukimiya
Tsubasa Yonaga sebagai Hibiki Kimiya
Shinnosuke Tachibana sebagai Kimikage Mogami
Kosuke Toriumi sebagai Shikimi Tokimune
Toshiki Masuda sebagai Aitsu
Takayuki Kondo sebagai guru wali kelas
Ai Kayano sebagai Kotoko Sumiso)
Yoshiko Ikuta sebagai Suzuran Mogami
Chinatsu Akasaka sebagai Yae/Cerberus

Anime Boku no Tonari dijadwalkan tayang perdana di Jepang pada musim dingin tahun depan. Crunchyroll sebagai co-production ikut menyiarkan seri anime ini via streaming di seluruh dunia, kecuali Asia.

EMT Squared akan memproduksi anime-nya, dan disutradarai Atsushi Nigorikawa. Natsuko Takahashi menangani komposisi seri, Yuki Nakano mendesain karakter, dan Kanako Hara mengaransemen musik.

Manga berfokus pada Seri Koyuki, seorang siswa sekolah menengah yang mencoba untuk menghindari orang aneh karena dia tahu dia hanya akan menjadi orang yang lurus diantara “keantikkan” mereka. Masuki Kabuto Hanadori, teman sekelas Koyuki yang memiliki chūnibyō (sindrom sekolah menengah tahun kedua), dan mengklaim bahwa penutup matanya menyegel dewa kehancuran alter egonya. Segala sesuatu tentang Hanadori memancarkan kebutuhan akan seorang lelaki straight untuk menjaganya, dan cukup yakin Koyuki tertarik.

Sumber: Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.