Menu Tutup

Anime Fate/Grand Order Babylonia Umumkan Tanggal Tayang dan Tambah Seiyuu

Hai, MedForians!

Berita terbaru untuk kalian yang menantikan seri anime Fate/Grand Order Babylonia. Sebelumnya pada Sabtu (3/8) kemarin, mereka telah meluncurkan sebuah prekuel.

Peluncuran prekuel berjudul “Episode 0 Initium Iter” itu ditayangkan saat acara Fate/Grand Order Fes. 2019 ~Chaldea Park~ hari pertama berjalan. Episode 0 tersebut menceritakan masa lalu Romani Archaman dan Mash Kyrielight.

Tak lupa, situs resminya mengungkap bahwa episode 0 itu akan streaming dalam aplikasi game Fate / Grand Order mulai hari Minggu pukul 19:00 JST hingga 11 Agustus pukul 23:59 JST.

Kemudian, anime berjudul lengkap Fate/Grand Order: Zettai Majuu Sensen Babylonia itu mengumumkan melalui situs resminya, Minggu (4/8) bahwa seri tersebut akan tayang mulai 5 Oktober nanti.

Anime Fate/Grand Order Babylonia akan tayang perdana di kanal televisi Tokyo MX, BS11, Gunma TV, Tochigi TV, dan MBS pada 5 Oktober pukul 23.30 JST. Selain itu, anime ini juga akan tayang secara streaming di AbemaTV, Niconico Nama Dōga, Niconico Channel, dan d Anime Store.

BACA JUGA :  Anime Jibaku Shounen Hanako-kun Umumkan Seiyuu dan Tanggal Tayang

Ada penambahan tiga nama seiyuu dan karakter penting lain yang diumumkan oleh situs resminya. Mereka semua diantaranya adalah:

Saori Hayami sebagai Ushiwakamaru

Tetsu Inada sebagai Musashibō Benkei


Shinichiro Miki sebagai Leonidas I

Sedangkan jajaran seiyuu sebelumnya yang telah diumumkan sebagai berikut:

Nobunaga Shimazaki sebagai Ritsuka Fujimaru
Rie Takahashi sebagai Mash Kyrielight
Ayako Kawasumi sebagai Fou
Tomokazu Seki sebagai Gilgamesh
Yu Kobayashi sebagai Enkidu
Kana Ueda sebagai Ishtar
Takahiro Sakurai sebagai Merlin
Yuu Asakawa sebagai Ana
Kenichi Suzumura sebagai Romani Archaman
Maaya Sakamoto sebagai Leonardo Da Vinci

Anime Fate/Grand Order Absolute Demonic Front: Babylonia (Fate/Grand Order: Zettai Majū Sensen Babylonia) bakal mengadaptasi cerita dari game smartphone Fate/Grand Order berjudul “Dai Nana Tokuiten Zettai Majū Sensen Babylonia” (Order VII: The Absolute Frontline in the War Against the Demonic Beasts: Babylonia). Seri anime tersebut akan diproduksi studio Cloverworks.

BACA JUGA :  Light Novel Monster Girl Doctor Diadaptasi Jadi Anime, Rilis 2020

Sumber: Anime News Network, Moetron.net

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×