Menu Tutup

Anime Gundam Build Divers Re:RISE Umumkan Daftar Seiyuu dan Tanggal Tayang

Hai, MedForians!

Kabar terbaru hadir dari kelanjutan seri Gundam Build Divers. Situs resmi untuk Gundam Build Divers Re:RISE, karya baru dari Sunrise, mengungkapkan pada Minggu (25/8) bahwa anime-nya akan tayang di kanal YouTube “Gundam Channel” mulai 10 Oktober 2019 pukul 20.00 JST.

Situs web resminya juga mengungkap daftar seiyuu dan penyanyi yang membawakan lagu tema utama. Berikut daftar seiyuu yang akan hadir di anime Gundam Build Divers Re:RISE:

Chiaki Kobayashi sebagai Hiroto
Masaaki Mizunaka sebagai Kazami
Mai Fuchigami sebagai May
Mayu Minami sebagai Parviz
Ai Kakuma sebagai Freddie
Inori Minase sebagai Eve
Shion Wakayama sebagai Hinata Mukai

Sedangkan pengisi suara dari karakter bernama Kapten Zeon, streamer G-TUBE populer yang mencintai GBN dan berpakaian sebagai superhero masih belum diumumkan.

BACA JUGA :  Anime Kamitachi ni Hirowareta Otoko Rilis PV Baru, Ungkap Seiyuu Tambahan

Spira Spica yang sebelumnya membawakan lagu tema seri sebelumnya, bakal kembali dengan lagu pembuka “Re: RISE”, dan Sudanna Yuzu Yully akan menampilkan lagu tema penutup “Magic Time”.

Anime Gundam Build Divers Re:RISE disutradarai oleh Shinya Watada dan diproduksi Sunrise Beyond. Ceritanya bersetting dua tahun setelah kisah Gundam Build Divers, dengan versi baru dari game “Gunpla Battle Nexus Online” (GBN), dan Divers baru: Hiroto, seorang Diver mandiri yang bermain seperti tentara bayaran; Kazami, pengembara yang selalu berpindah pihak; Mei, Diver solo misterius yang berpartisipasi dalam Gunpla Battles sepanjang hari; dan Parviz, seorang Diver pemula yang memiliki sikap introvert tetapi menginginkan permainan co-op.

Sementara keempatnya memiliki eksistensi untuk hidup, mereka disatukan oleh keadaan untuk membentuk tim dalam pengalaman yang melampaui GBN.

BACA JUGA :  Anime Ultraman Season 2 Akan Segera Hadir di Netflix

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×