Anime Haikyuu!! Dapatkan Musim ke-4, Tayang Januari 2020

Pop Kultur 19 Agt 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir untuk kalian pecinta anime dan manga tentang olahraga voli, Haikyuu!!. Anime Haikyuu!! dikonfirmasi bakal kembali berlanjut ke musim keempat, dan akan ditayangkan Januari tahun depan.

Pengumuman ini disampaikan saat event “Haikyu!! no Hi Zenjitsu-Sai” yang berlangsung Minggu, (18/8). Dalam event tersebut juga diinformasikan bahwa seiyuu Kazuyuki Okitsu bakal bergabung untuk mengisi suara Suguru Daishō. Musim keempat anime-nya sendiri dijadwalkan tayang Januari 2020 di acara program Super Animeism milik kanal televisi MBS.

Tak lupa para staf memperkenalkan beberapa desain karakter siswa dari SMA Nekoma dan Fukurōdani.

Kenma Kozume
Tetsurō Kuroo
Kōtarō Bokuto
Keiji Akaashi

Selain musim keempat, juga diumumkan bahwa anime Haikyuu!! mendapatkan dua episode OVA baru berjudul “Riku vs Kū”  (Land vs. Sky) dan “Ball no Michi” (The Volleyball Way). Kedua episode OVA mulai dijual saat Jump Festa 2020 yang digelar 21-22 Desember mendatang. Sedangkan edisi CD Blu-ray OVA itu dijadwalkan rilis 22 Januari tahun depan.

Dua episode OVA kali ini akan menampilkan tim bola voli dari SMA Nekoma, Akademi Fukurōdani, Akademi Nohebi, dan Akademi Itachiyama yang bertarung untuk memperebutkan tiga tempat sebagai perwakilan Tokyo di turnamen Nasional.

Musim pertama adaptasi anime Haikyuu!! dibuat I.G. Production dari manga karya Haruichi Furudate itu tayang April 2014. Kemudian dilanjutkan dengan sekuel pada Oktober 2015, dan musim ketiga pada Oktober 2016.

Sumber: Anime News Network, Moetron

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.