Anime Houkago Saikoro Club Umumkan Jadwal Tayang dan PV Baru

Pop Kultur 10 Agt 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Houkago Saikoro Club. Situs resminya pada Jumat (9/8) telah meluncurkan sebuah video promosi (PV) baru.

PV berdurasi 110 detik itu menampilkan cuplikan lagu pembuka berjudul “Present Moment” yang dibawakan Miyu Tomita, dan lagu penutup yang dinyanyikan Saki Miyashita, Marika Takano, dan Tomita, “On the Board”.

Lagu pembuka anime-nya juga menjadi pertanda debut solo Miyu Tomita sebagai penyanyi. Single perdana dari seiyuu berusia 19 tahun itu akan dirilis 13 November nanti.

https://youtu.be/EA5DuENuHaA

Akan ada tambahan seiyuu, dimana nama seiyuu M.A.O akan mengisi peran sebagai Emilia. Emilia merupakan siswi pindahan dari Jerman, dan bermimpi bisa menjadi board game designer.

Berikut daftar nama seiyuu lain berserta karakter yang telah diumumkan sebelumnya

Miki Takekasa: Saki Miyashita
Aya Takayashiki: Marika Takano
Midori Ohno: Miyu Tomita
Takeru Kinjo: Takaya Kuroda

Selain itu, diumumkan juga bahwa anime Houkago Saikoro Club tayang 2 Oktober mendatang di kanal televisi ABC TV, TOKYO MX, dan BS11. Anime tersebut diproduksi Studio Liden Films dan disutradarai Kenichi Imaizumi.

Diadaptasi dari manga karya Hiro Nakamichi, Seri ini menceritakan tentang Aya, yang baru pindah dan mulai menghadiri SMA khusus perempuan di Kyoto. Teman pertamanya adalah teman sekelasnya yang pendiam, Miki. Sepulang sekolah suatu hari, ketua komite, Midori; membawa mereka ke toko board game “Saikoro Club”.

Di sana, mereka mulai memainkan board game Jerman. Maka, dimulailah pencarian Aya dan Miki untuk bersenang-senang melalui dunia tabletop.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.