Menu Tutup

Anime Noukin Umumkan Tanggal Tayang dan PV Baru

Hai, MedForians!

Kabar terbaru buat kalian yang menantikan anime Didn’t I Say to Make My Abilities Average in the Next Life?! (Watashi, Nōryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne!), atau dikenal dengan Noukin. Situs resminya pada Rabu (28/8) telah merilis video promosi (PV) dan visual terbaru.

Berikut cuplikannya:

PV baru ini menampilkan informasi tanggal tayang anime Noukin pada 7 Oktober nanti serta lagu tema yang dibawakan para seiyuu utama. Lagu pembuka “Smile Skill=Sukisukiskill” dibawakan grup unit seiyuu Akaki Chikai, yang beranggotakan Azumi Waki, Sora Tokui, dan Masumi Tazawa. Azumi Waki juga bakal menyanyikan lagu penutup “Genzai ↑ Banzai ↑”.

Sedangkan susunan seiyuu lengkap sebagai berikut:

BACA JUGA :  Anime Pokèmon Terbaru Hadirkan Duo Ayah-Anak

Azumi Waki sebagai Mile / Misato Kurihara
Sora Tokui sebagai Reina
Fumiko Uchimura sebagai Mavis
Masumi Tazawa sebagai Pauline
Wataru Hatano sebagai Nano
Hiyori Kono sebagai Renny

Anime Noukin diproduksi project No.9, serta disutradarai Masahiko Ohta. Seri anime ini tayang perdana di AT-X, Tokyo MX, dan BS11 pada 7 Oktober, disusul TV Aichi dan ABC TV.

Crunchyroll akan menyiarkan serial ini di luar Asia, dan akan mengadakan pemutaran perdana episode pertama secara terbatas dari anime di acara Crunchyroll Expo pada akhir Agustus nanti.

Diadaptasi dari novel ringan karya FUNA, Anime-nya bercerita tentang siswi sekolah menengah di atas rata-rata, Kurihara Misato, terlahir kembali di dunia lain setelah kecelakaan.
Keinginannya di dunia baru hanyalah ingin berteman seperti biasa dan menjalani kehidupan normal. Tapi kenyataannya, dirinya mendapatkan kemampuan yang terlalu kuat dan sempurna.

BACA JUGA :  Ponimu Indonesia Gratiskan Nonton & Layanan Premium Selama Musim Gugur 2019

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×