Menu Tutup

Anime Null & Peta Tayang Perdana Oktober 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir untuk kalian yang menantikan anime bergenre Sci-Fi bercampur komedi slapstick. Kali ini akan ada proyek anime orisinal dari studio Shin-Ei Animation berjudul Null & Peta.

Melalui situs resminya, Jumat (9/8), Anime Null & Peta baru saja meluncurkan video promosi (PV) perdana berdurasi 30 detik. Berikut cuplikannya:

Dalam akhir durasi PV-nya mengumumkan bahwa anime orisinal tersebut akan tayang pada Oktober tahun ini. Berikut daftar seiyuu yang akan bermain di anime-nya:

Null (CV: Azumi Waki)
Peta (CV: Reina Ueda)

Dalam produksi anime Null & Peta, Studio Shin-Ei Animation bekerja sama dengan Tokyo Toon. Hirofumi Ogura menyutradarai seri ini, dengan Hato menulis skrip. Desain karakter digarap oleh Eku Takeshima, sedangkan Yūki Kishida mengkomposisi musik. Studio Ascension juga ikut membantu produksi seri anime-nya.

BACA JUGA :  MYTH&ROID Bawakan Lagu Pembuka Anime Shinchou Yuusha

Sebagai tambahan info, Tokyo Toon sendiri dikabarkan bakal membuat versi game-nya. Baik game ataupun seri anime-nya akan tayang bersamaan tak hanya di Jepang, tapi juga di seluruh dunia.

Seri anime Null & Peta berpusat pada seorang penemu dari siswi sekolah dasar jenius bernama Null dan robotnya, Peta. Peta sendiri awalnya adalah kakak perempuan dari Null. Namun, Peta meninggal dalam sebuah kecelakaan.

Null kemudian membangkitkan Peta dalam bentuk robot, tetapi robot Peta sedikit berbeda dari bagaimana dia dahulu. Meski begitu, Peta masih perhatian kepada Null, dan tetap hobi memasak.

BACA JUGA :  Sambut Seri Terbaru Aikatsu: Aikatsu on Parade!

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×