Anime Oresuki Umumkan Tanggal Rilis dan Tambahan Seiyuu

Pop Kultur 27 Agt 2019

Hai, MedForians!

Kabar terbaru hadir dari anime televisi Ore Buro wo Suki na no wa Omae Dake ka yo (Are You Really Only Only Like Like Me), atau dikenal dengan Oresuki.

Situs web resmi dan akun Twitter Anime adaptasi dari seri novel ringan karya Rakuda dan Buriki mengungkapkan pada Senin (26/8) bahwa mereka telah meluncurkan video promosi (PV) anime, pemeran tambahan, tema lagu, dan visual.

Anime ini akan tayang perdana di Jepang pada 2 Oktober di Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, dan BS11 pukul 24:30 (efektif 3 Oktober pukul 00:30 JST), kemudian akan debut di TV Aichi, dan akan mengudara perdana di Yomiuri TV pada 7 Oktober.

Para pemain yang baru diumumkan termasuk:

Yūma Uchida sebagai Taiyо̄ О̄ga (atau Sun-chan)
Shiori Mikami sebagai Hina Hanetachi (atau Asunaro)
Nao Tōyama sebagai Chiharu Yо̄gi (atau Tsubaki)
Shuka Saitō sebagai Charisma Group Child A

Shuka Saitō menyanyikan lagu tema pembuka “Papapa.” Haruka Tomatsu (suara Pansy), Haruka Shiraishi (suara Himawari), dan Sachika Misawa (suara Cosmos) membawakan lagu tema penutup “Hanakotoba.”

Para pemain yang sebelumnya diumumkan meliputi:

Daiki Yamashita sebagai Amatsuyu Kisaragi (atau Jōro), protagonist utama

Haruka Tomatsu sebagai Sumireko Sanshokuin (atau Pansy), seorang gadis dengan kacamata, kepang, dan berlidah tajam

Haruka Shiraishi sebagai Aoi Hinata (atau Himawari), teman masa kecil protagonis

Sachika Misawa sebagai Sakura Akino (atau Cosmos), presiden dewan siswa yang multi talenta

Serial bergenre komedi romantis ini menceritakan Amatsuyu Kirasagi yang diundang sendirian oleh kakak kelas yang keren dan cantik, Cosmos dan teman masa kecilnya, Himawari. Berharap untuk mendengar pengakuan mereka, dia dengan senyum kemenangan pergi menemui mereka masing-masing secara bergantian.

Tapi Cosmos dan Himawari keduanya mengaku pada Amatsuyu bahwa mereka menyukai temannya. Amatsuyu bertarung dalam rasa sepi ini, tetapi ada gadis lain yang menatapnya. Dia adalah seorang gadis yang suram dengan kacamata dan rambut kepang.

Amatsuyu menemukan bahwa dia membencinya, karena dia selalu berbicara dengan lidahnya yang tajam hanya padanya dan menemukan kesenangan dalam masalahnya. Tapi ternyata dia satu-satunya yang benar-benar menyukainya.

Studio CONNECT memproduksi seri anime Oresuki. Noriaki Akitaya menyutradarai seri ini, dan Shoko Takimoto mendesain karakter. Rakuda menulis semua skrip episode dan menangani komposisi seri.

Kadokawa mulai menerbitkan seri novel ringan Oresuki pada Februari 2016, dan merilis novel ke-11 pada 10 Mei lalu. Yū Ijima kemudian meluncurkan adaptasi versi manga di situs dan aplikasi Shonen Jump+ milik Shueisha pada Februari 2017. Shueisha menerbitkan volume ketiga pada 4 Januari lalu dan volume keempat kapal pada tanggal 4 Oktober mendatang.

Sumber: Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.