Menu Tutup

Anime Orisinal ID:Invaded Rilis PV Perdana, Tayang 2020

Hai, MedForians!

Kabar terbaru hadir seputar anime orisinal ID: Invaded. Situs web resmi anime-nya pada Selasa (13/8) kemarin merilis video promosi (PV) perdana dan visual, sekaligus mengumumkan pemeran dan staf.

Berikut cuplikan PV dan visual perdana:

PV menampilkan protagonis Sakaido yang menyelidiki kematian seorang gadis misterius, yang dikenal sebagai “Kaeru-chan”. Sedangkan visualnya mengumumkan jadwal rilis anime orisinal itu, yang akan tayang perdana tahun depan

Pemeran utama Sakaido akan diisi oleh seiyuu Kenjiro Tsuda. Sakaido sendiri digambarkan sebagai seorang detektif terbaik di dunia.

Troyca bakal memproduksi anime ID: Invaded, dan disutradarai Ei Aoki, orang di balik kesuksesan anime Re:Creators dan Aldnoah Zero. Penulis dan novelis Otaro Maijo diposisikan sebagai penulis skrip dan naskah. Atsushi Ikariya merancang karakter berdasarkan desain asli yang dibuat oleh Yūki Kodama.

BACA JUGA :  Virtual Youtuber Tokino Sora Streaming Cuplikan Konser Solo Perdananya yang Habis terjual

Berikut susunan posisi staf lain yang telah diumumkan:

  • Concept artist: Yoshihiro Sono
  • Main animator: Daisuke Mataga
  • Assistant director: Takehiro Kubata
  • Color design: Emi Chiba
  • Animators: Keita Shimizu, Ai Asari, Atsuka Mameduka, Norie Igawa, Momoko Kawai

Bergenre Sci-Fi (Science Fiction) dan misteri, anime orisinal ID: Invaded mengisahkan Sakaido, seorang detektif yang mendapati dirinya berada di dunia maya yang aneh, di mana ia memutuskan untuk menyelidiki kasus pembunuhan seorang gadis bernama “Kaeru-chan”, sekaligus mengejar pelaku.

BACA JUGA :  Kenshin dan Enishi Akhirnya Saling Berhadapan di Video Teaser Live Action Rurouni Kenshin: Final Chapter

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×