Menu Tutup

Anime Phantasy Star Online 2: Episode Oracle Umumkan Tanggal Tayang dan Lagu Tema

Hai, MedForians!

Kabar terbaru hadir dari Anime Phantasy Star Online 2: Episode Oracle. Melalui akun Twitter resmi, Sabtu (17/8), adaptasi anime dari game MMORPG itu mengumumkan tanggal rilis dan lagu tema pembuka dan penutup

Seri anime terbaru dari game Phantasy Star Online 2 itu dijadwalkan tayang mulai 7 Oktober nanti di kanal televisi Tokyo MX pukul 22:30 JST, diikuti oleh BS11 pukul 23:30 JST.

Aimee Blackschleger akan menampilkan lagu tema pembuka “Destiny,” dan Mika Arisaka akan menampilkan lagu tema penutup “Timeless Fortune.” CD single yang berisi kedua lagu tersebut akan dikirimkan pada 6 November mendatang.

Berikut daftar seiyuu yang terlibat dalam seri anime ini:

BACA JUGA :  Cuplikan Baru Dari Film JoJo yang Hilang Telah Ditemukan!

Daisuke Ono sebagai protagonis Ash
Hiro Shimono sebagai Afin
Satomi Satou sebagai Matoi
Megumi Ogata sebagai Xion
Ryohei Kimura sebagai Zeno
Yoko Hikasa sebagai Echo
Takahiro Sakurai sebagai Luther
Nobuo Tobita sebagai Gettemhart
Kana Hanazawa sebagai Melphonshina

Phantasy Star Online 2: Episode Oracle disutradarai oleh Masaki Tachibana dan diproduksi Studio GONZO. Seri ini menampilkan kisah asli berdasarkan episode 1-3 dari video game Phantasy Star Online 2, dan akan berjalan dengan total 25 episode.

Game Phantasy Star Online 2 sebelumnya mendapatkan adaptasi anime dengan kisah orisinal berjudul Phantasy Star Online 2: The Animation. Seri anime perdana itu tayang sebanyak 12 episode pada Januari 2016 silam.

BACA JUGA :  Eir Aoi Bawakan Lagu Penutup Anime Fate / Grand Order: Babylonia

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×