Anime Somali to Mori no Kamisama Ungkap Lagu Pembuka dan Seiyuu Tambahan

Pop Kultur Agt 28, 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir seputar anime “Somali to Mori no Kamisama” (Somali and the Forest Spirit). Situs resminya menampilkan video promosi (PV), seiyuu tambahan dan lagu tema pembuka pada hari Senin (26/8).

Berikut cuplikannya:

Dalam PV tersebut menampilkan lagu pembuka berjudul “Arigatou wa Kocchi no Kotoba” yang dibuat sekaligus dinyanyikan oleh Naotarou Moriyama. Sedangkan lagu penutup berjudul “Kokoro Somali” akan dibawakan oleh seiyuu Inori Minase.

Situs resmi juga mengungkap bahwa seiyuu Yu Kobayashi ikut bergabung, dan akan mengisi karakter Kikila, salah satu teman Somali.

Sedangkan daftar seiyuu yang telah diumumkan sebelumnya adalah:

Inori Minase sebagai Somali
Daisuke Ono sebagai Golem
Hiroki Nanami sebagai Shizuno
Tatsuhisa Suzuki sebagai Yabashira
Saori Hayami sebagai Uzoi
Yuuki Ono sebagai Haitora

Anime “Somali to Mori no Kamisama” (Somali and the Forest Spirit) diadaptasi dari manga karya Yako Gureishi. Seri anime ini diproduksi oleh Studio Satelight, dan dijadwalkan baru akan dirilis Januari tahun depan setelah sebelumnya sempat ditunda. Crunchyroll bertindak sebagai asisten produksi dari seri ini, dan akan menayangkan via streaming di Jepang nantinya.

Manga Somali to Mori no Kamisama sendiri bersetting pada sebuah dunia yang diatur oleh roh-roh dan monster, dan dimana manusia dibawa pada ambang kepunahan. Di suatu hutan tertentu, golem yang merupakan penjaga hutan bertemu dengan seorang gadis kecil. Perjalanan mereka sebagai pengganti dari ayah maupun putri satu sama lain pun dimulai.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.