Anime Tenka Hyakken Umumkan Bulan Rilis dan Tambahan Seiyuu

Pop Kultur 29 Agt 2019

Hai, MedForians!

Kabar terbaru buat kalian yang menantikan anime moefikasi pedang Tenka Hyakken Sword Girl. Situs web resminya dari game besutan Kadokawa itu mengungkapkan bahwa seri anime pendek tersebut diputar perdana pada Oktober nanti.

Selain bulan tayang, anime yang berjudul resmi Tenka Hyakken: Meiji-kan e Yōkoso! (Welcome to Meiji Hall!) telah mengumumkan jajaran seiyuu dan staf, serta visual baru.

Berikut susunan lengkap seiyuu yang akan terlibat di anime ini:

Yūko Ōno sebagai Jōizumi Masamune
Rie Takahashi sebagai Kuwanago
Haruka Chisuga sebagai Goō Yoshimitsu
Hitomi Ohwada sebagai Kogarasumaru
Haruka Shiraishi sebagai Nanaka
Hikaru Iida sebagai Toshi Masamune
Kanako Yanagihara sebagai Hōchō Masamune
Yuki Harukawa sebagai Horinuki Masamune

Anime Tenka Hyakken akan diproduksi Studio Liden Films. Daisuke Hashimoto menyutradarai seri anime pendek itu, dan juga merancang karakter bersama Ryōta Azuma dan Naoki Okada. Yū Satō menulis skrip seri, dan Ryūdai Abe (18if) menggubah musik.

Ōno, Takahashi, Chisuga, Ohwada, dan Shiraishi akan membawakan lagu tema pembuka “Aka, Hana o Sakasete” (Crimson, Let the Flower’s Bloom) di bawah nama grup unit Ohanamishū Tsubaki-gumi.

Seri Tenka Hyakken berpusat di sekitar “Mitsurugi,” lebih dari 100 gadis yang merupakan reinkarnasi fisik pedang kuno. Mereka telah berjanji untuk menjalani kehidupan yang damai setelah era perang, tetapi sekarang kembali ke pertempuran untuk melawan musuh baru yang telah muncul selama versi alternatif dari Era Meiji, tiga ratus tahun setelah Pertempuran Sekigahara. Organisasi milik pemerintah “Ohanami-shu”, mengambil tindakan untuk mengendalikan mereka dan melindungi Mitsurugi.

Sebagai tambahan, seri Tenka Hyakken menggunakan karakter kanji yang berbeda untuk Meiji, yang secara kasar diterjemahkan sebagai “aturan legendaris” serta permainan kata pada tanda tangan para pandai besi “mei” pada karya mereka.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.