Menu Tutup

Anime Tokunana Umumkan Jadwal Tayang dan PV Baru

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime orisinal Tokunana. Situs resminya pada Rabu (7/8) kemarin mengumumkan bahwa anime besutan sutradara Harume Kosaka itu akan tayang 6 Oktober nanti.

Serial anime Tokunana akan tayang perdana pada AT-X pada 6 Oktober pukul 21.00 JST. Anime-nya akan debut di kanal televisi Tokyo MX1, Sun TV, dan TV Aichi, dan juga akan ditayangkan perdana di BS Fuji pada 7 Oktober.

Berikut susunan seiyuu yang akan mengisi masing-masing karakter:

Seiji “Rookie” Nanatsuki (CV: Hiro Shimono)
Shiori “Charisma” Ichinose (CV: Kenjiro Tsuda)
Kujaku “Analyzer” Nijou (CV: Tastsuhisa Suzuki)
Akane “Samurai” Shikisai (CV: Kaida Yūko)
Bellemer “Ninja” Cinq (CV: Aya Ozawa)
Rokusuke “Sniper” Endō (CV: Kenji Nomura)
Sakon Zeroemon “Boss” Kiryūin (CV: Tomoyuki Morikawa)
Warlock (CV: Hiroaki Hirata)
Mysteriuos Man (CV: Matsuoka)
Black Pearl (CV: Shimanobu Nobunaga)

Lagu pembuka anime Tokunana berjudul “Take on Fever” akan dibawakan oleh OLDCODEX. Berikut cuplikan PV terbarunya:

BACA JUGA :  Anime No Guns Life Umumkan Tanggal Tayang

Anime Tokunana, atau disebut juga Special Crime Investigation Unit – Special7, akan disutradarai Harume Kosaka, dengan Takayuki Kuriyama sebagai chief director. Yuichiro Higashide bertanggung jawab atas skrip seri. Hiroya Iijima mengadaptasi desain karakter asli untuk animasi yang dibuat oleh Nanae Chrono. Kazuo Takigawa menjabat sebagai sutradara animasi utama, dan Ryō Takahashi menyusun musik.

Anime Tokunana bersetting di Tokyo yang berbeda Ceritanya mengikuti Tokunana (Special 7) sebuah unit yang bermasalah yang baru saja dibentuk di Departemen Kepolisian Metropolitan. Tokunana bertempur melawan “Nine” – sebuah organisasi yang melakukan kejahatan dalam pemujaan mereka terhadap naga yang pernah berkeliaran di dunia.

Akankah protagonis utama Seiji Nanatsuki yang baru ditugaskan dapat menyesuaikan diri dengan kelompok polisi yang tidak sesuai ini untuk mengejar rasa keadilannya sendiri?

BACA JUGA :  Manga Smile Down the Runway Diadaptasi Jadi Anime, Tayang Januari 2020

Anime ini juga akan mendapatkan adaptasi manga berjudul Tokunana File 0 yang dibuat Misa Sazanami, dan bersetting beberapa tahun sebelum kejadian anime-nya. Manga ini memulai debutnya di majalah Monthly Comic Gene 15 Mei lalu. Adaptasi manga utama juga akan diluncurkan di majalah Monthly Comic Garden.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×