Menu Tutup

Bagian Kedua Netflix Kengan Ashura Akan Tayang 31 Oktober

Hai, MedForians!

Dilansir dari situs resminya hari Jumat (16/08) ini, bagian kedua dari seri anime Kengan Ashura akan tayang di situs streaming Netflix pada tanggal 31 Oktober mendatang, bertepatan dengan hari Halloween. Bagian kedua anime tersebut akan terdiri dari episode 13 hingga 24.

Manga Kengan Ashura karangan Yabako Sandrovich pertama kali terbit pada tahun 2012 silam di platform komik daring Manga ONE. Setelah sempat tamat pada Agustus 2018 lalu, cerita di manga ini kembali berlanjut dengan judul Kengan Omega pada 17 Januari lalu.

Kengan Ashura menceritakan tentang Asosiasi Kengan, sebuah kelompok pedagang dari periode Edo yang memutuskan untuk menyelesaikan konflik bisnis mereka dengan menggunakan pertarungan satu lawan satu baik lewat petarung perwakilan atau dengan bertarung sendiri. Beberapa ratus tahun kemudian korporasi Jepang masih menggunakan metode ini untuk menyelesaikan konflik mereka.

BACA JUGA :  Anime Date a Live Umumkan Musim Terbaru

Yamashita Kazuo (Yuichi Nagashima), seorang karyawan rendahan; secara kebetulan menyaksikan Tokita Ohma (Tatsuhisa Suzuki) yang menghajar habis-habisan petarung perwakilan perusahannya. Ohma lalu direkrut untuk menggantikan petarung mereka dan Kazuo diutus untuk menjadi manajer petarung yang diberi gelar “Ashura” tersebut.

Anime Kengan Ashura digarap oleh studio Larx Entertainment dan disutradarai oleh Seiji Kishi (Danganronpa The Animation, Yuki Yuna wa Yusha de Aru). Naskah cerita ditulis oleh Makoto Uezu (Akame ga KILL! The Heroic Legend of Arslan), sedangkan desain karakter ditangani oleh Kazuaki Morita (Tsuki ga Kirai, Assassination Classroom). Musik latarnya akan digarap oleh salah satu personil grup Team-MAX, Yasuharu Takanashi (Fairy Tail, Naruto Shippūden), lagu pembukanya yang berjudul “King & Ashley” yang dinyanyikan oleh grup MY FIRST STORY, sementara lagu penutup, “Born This Way”, dinyanyikan oleh grup BAD HOP.

Perlu diingat bahwa Yabako Sandrovich juga menciptakan anime Danberu nan Kilo Motteru?, yang bersetting di dunia yang sama dengan Kengan Ashura meski memiliki ciri khas yang berbeda. Kedua seri ini juga mendapat cerita crossover spesial dimana karakter dari masing-masing seri ini bertemu.

BACA JUGA :  Bushiroad Bocorkan Kunci Kesuksesan BanG Dream! Dalam Industri Anime

Sumber: Situs resmi Kengan Ashura

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×