Menu Tutup

Band Rock Coldrain Nyanyikan Lagu Pembuka Kedua Anime Fire Force

Hai, MedForians!

Kabar terbaru hadir dari anime Enn Enn no Shouboutai (Fire Force). Situs resmi anime-nya pada Selasa (27/8) telah mengumumkan judul lagu pembuka baru yang dibawakan oleh Coldrain.

Lagu pembuka kedua berjudul “MAYDAY feat. Ryo from CRYSTAL LAKE” akan dinyanyikan Coldrain. Band tersebut bakal berduet dengan Ryo Kinoshita, vokalis band Crystal Lake.

“MAYDAY feat.Ryo from CRYSTAL LAKE” akan digunakan dari episode anime Fire Force ke-15 yang akan datang, dan akan dimasukkan dalam album keenam band Coldrain “THE SIDE EFFECTS” yang akan dirilis dari Warner Music Japan besok, Rabu (28/9) mendatang.

“Kami pikir itu selesai sebagai lagu yang sangat berat, keren, dan dinamis. Kami berharap ini ‘MAYDAY (feat. Ryo dari Crystal Lake)’ akan menambah apik ke anime TV ‘Fire Force’ sebagai pembuka,” ujar gitaris Coldrain, Y.K.C.

BACA JUGA :  PV Baru Anime Chihayafuru 3 Ungkap Masa Lalu Arata Wataya

Band Coldrain sendiri dibentuk pada 2007 dan melakukan debut utama mereka dari VAP pada 2008, kemudian pindah ke label Warner Music Japan sejak 2017. Ini adalah ketiga kalinya bagi mereka untuk menampilkan lagu tema anime, setelah “8AM” (lagu penutup anime Hajime no Ippo: New Challenger, 2009) dan “We’re not Alone” (lagu pembuka anime Rainbow: Nisha Rokubou no Shichinin, 2010).

Anime Fire Force sendiri sudah mengudara sejak 5 Juli, dan direncanakan tayang sebanyak 24 episode. Studio David Production memproduksi adaptasi anime dari manga karya Atsushi Ohkubo, dan disutradarai Yuki Yase.

BACA JUGA :  Manga Darwin's Game Diadaptasi Jadi Anime, Tayang Januari 2020

Sebelumnya, Mrs. Green Apple menampilkan lagu pembuka pertama “Inferno,” dan Keina Suda menampilkan lagu tema penutup “Veil”.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×