Bandai Namco Entertainment Siap Rilis Game Naruto x Boruto Ninja Tribes

Gaming 29 Agt 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir seputar seri manga Naruto dan Boruto. Kedua manga ini dikabarkan siap mendapatkan kolaborasi game baru besutan Bandai Namco Entertainment.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Bandai Namco Entertainment pada Selasa (27/8) dengan meluncurkan sebuah video teaser singkat berdurasi 30 detik terkait game bernama Naruto x Boruto Ninja Tribes. Berikut cuplikannya:

Bandai Namco Entertainment sendiri juga mengumumkan bahwa game tersebut akan mendapatkan kolaborasi spesial dengan Crunchyroll Games, dan akan dirilis musim dingin mendatang. Game ini nantinya akan hadir di smartphone, terutama untuk Android dan iOS, serta platform PC browser.

Game pertarungan berbasis tim dengan one-tap ini menampilkan karakter dari beberapa generasi seri Naruto ataupun Boruto. Karakter termasuk Naruto Uzumaki, Sakura, Sasuke Uchiha, Boruto Uzumaki, Sarada Uchiha, dan Mitsuki.

Dalam pertempuran, pemain dapat menggunakan serangan kombo duo dan trio berdasarkan pada setiap kombinasi karakter yang unik. Diantaranya kombinasi serangan dari karakter tim Team 7 yang baru, serta serangan Rasengan ayah dan anak milik Hokage ketujuh Naruto dan Boruto.

Demo game Naruto x Boruto Ninja Tribes baru akan tersedia ataupun dapat dimainkan saat event Crunchyroll Expo berlangsung.Crunchyroll Games juga akan mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang game ini pada Jumat (30/8) besok pukul 13:45 JST. Crunchyroll Expo akan diadakan di San Jose McEnery Convention Center di California dari 30 Agustus hingga 1 September mendatang.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.