BanG Dream! Film LIVE Luncurkan PV Baru, Tampilkan Sejumlah Lagu

Pop Kultur 26 Agt 2019

Hai, MedForians!

Kabar terbaru hadir dari proyek film BanG Dream!, “BanG Dream! FILM LIVE”. Situs resminya pada Jumat (23/8) telah meluncurkan video promosi (PV) singkat terbaru.

Berikut cuplikannya:

PV berdurasi 30 detik ini menampilkan para anggota band Poppin Party yang menyanyikan lagu tema berjudul Dreamers Go!.

Selain Poppin Party, PV lain juga baru saja diluncurkan pada Sabtu (24/8). PV kali ini menampilkan para anggota band Afterglow yang membawakan lagu berjudul “On Your Mark”.

Untuk susunan seiyuu Poppin Party ataupun Afterglow telah tertera dalam kedua PV ini, dengan kemungkinan besar akan sama seperti versi game smartphone dan musim sebelumnya.

“BanG Dream! FILM LIVE” mulai rilis perdana di bioskop Jepang pada 13 September nanti. Studio Sanzigen Animation kembali memproduksi film terbaru dari seri BanG Dream!, setelah sebelumnya menggarap musim kedua anime-nya yang tayang Januari 2019 sebanyak 13 episode.

Sanzigen menggantikan Studio Xebec yang menggarap musim perdana anime BanG Dream!. Musim pertama seri anime-nya sendiri tayang 2017 lalu.

Koudai Kakimoto menyutradarai proyek film tersebut, dengan Kazuyuki Ueda mendesain karakter, sedangkan Yuniko Ayana bertanggung jawab atas komposisi skrip film.

Sumber: Moetron.net, Anime Herald, Official Youtube

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.