Beli Laptop Lenovo Gratis Tiket Pesawat AirAsia, Begini Caranya!

Teknologi 25 Agt 2019

Hai, MedForians!

Ada kabar terbaru untuk kalian pecinta laptop Lenovo dan pengguna Intel. Dalam rangka menyediakan manfaat lebih bagi konsumen di Indonesia, Intel dan Lenovo telah menggandeng maskapai penerbangan bertarif rendah terkemuka di dunia, AirAsia, untuk memberikan AirAsia BIG Points dan kesempatan liburan gratis bagi setiap pembelian laptop Lenovo berbasis Intel dengan model terbaru.

Selain itu, sebagai bagian dari AirAsia 816 BIG World Campaign yang dimulai pada tanggal 16 Agustus sampai dengan 16 September 2019 di seluruh Asia, setiap pembelian laptop Lenovo (model tertentu) akan mendapatkan tambahan BIG Points sebesar 50%.

BIG Points dapat ditukarkan dengan penerbangan gratis atau upgrade kelas penerbangan ke lebih dari 150 destinasi di AirAsia.com, akomodasi (hotel), kunjungan ke objek wisata, atau penawaran menarik lainnya dari mitra BIG Loyalty.

Konsumen berkesempatan untuk mendapatkan bonus AirAsia BIG Points sampai dengan 15.000 BIG Points ketika mereka melakukan pembelian laptop Lenovo berbasis Intel melalui Situs Program Lenovo Indonesia (https://business.lenovo.com/id-in-airasiadg-lp).

Untuk mendapatkan AirAsia BIG Points, konsumen harus menjadi member program AirAsia BIG Loyalty terlebih dahulu.

Model Laptop Lenovo berbasis Intel yang berlaku untuk promo ini ialah sebagai berikut:

Syarat & Ketentuan untuk AirAsia 816 BIG World campaign dapat ditemukan pada laman berikut: https://816world.airasiabig.com/id-ID/tnc .

Bagaimana, MedForians? Tertarik dengan promo terbaru dari Intel dan Lenovo ini?

Sumber: Press Release

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.