Menu Tutup

[BREAKING NEWS] PewDiePie Resmi Menikah dengan Marzia!

Hai, MedForians!

Salah satu YouTuber yang paling dikenal, PewDiePie, akhirnya menikah dengan pasangannya!

Resmi Menikah

Dahulu, saat melihat pasangan ini bermesraan, kadang para fans ingin tahu kapan mereka akan menikah. Setelah sekian lama waktu berlalu, akhirnya momen ini terjadi di tahun 2019.

PewDiePie, atau dengan nama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg melalui akun Instagram resminya menggumumkan pernikahannya yang ditunggu-tunggu dengan pasangannya, Marzia Bisognin.

Dengan menampilkan foto-foto pernikahan mereka, Felix mengatakan bahwa ia sungguh senang dengan momen ini.

“Kami telah menikah! Saya benar-benar senang. Saya sungguh beruntung untuk membagi kehidupanku dengan wanita hebat ini,” ungkapnya pada caption post Instagram terbarunya.

Kemudian, pada akun Instagram kekasihnya, Marzia juga mengunggah gambar penuh suka cita.

“Kemarin, pada tanggal 19 Agustus – setelah 8 tahun lamanya kita pertama kali bertemu – kami merayakan pernikahan ini dengan teman dan keluarga terdekat. Ini merupakah hari yang paling indah, yang akan saya hargai selamanya. Saya sungguh berterima kasih kepada semua orang yang berkesempatan hadir untuk datang ke acara ini dan ikut merayakan pernikahan kami. Saya merasa seperti orang yang paling beruntung dan penuh dengan cinta. Sungguh membahagiakan untuk dapat memanggil Felix suamiku untuk seumur hidup.”

BACA JUGA :  Peduli Korban Bencana Kebakaran Hutan Riau, Reza Arap Adakan Live Streaming 24 Jam

Akhirnya Tercapai Juga

Menanggapi pengumuman yang tidak disangka-sangka ini, banyak komentar yang mengucapkan selamat kepada pasangan baru ini. Mulai dari Alan Walker, Jacksepticeye hingga fans PewDiePie dan Marzia ikut meramaikan komentar di media sosial Instagram.

BACA JUGA :  Peduli Korban Bencana Kebakaran Hutan Riau, Reza Arap Adakan Live Streaming 24 Jam

Kemudian, Marzia juga menjadi trending topic di Twitter Indonesia, dengan meraih peringkat 3 saat artikel dibuat.

Felix memang sudah menjalani hubungan yang cukup lama dengan Marzia. Sudah banyak tantangan dan perjuangan yang mereka berdua alami untuk mencapai titik ini.

Selamat ya untuk Felix dan Marzia!!

Bagaimana, MedForians? Yuk berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×