Sah! Hiroaki Kato Resmi Menikah dengan Arina "Mocca"

Media 23 Agt 2019

Hai, MedForians!

Kabar gembira untuk kita semua. Hiroaki Kato, seorang musisi asal negeri sakura, Jepang, resmi menikah dengan Arina Ephipania, salah satu vokalis dari band ternama asal indonesia, Mocca. Pasangan ini sudah beberapa kali melakukan kolaborasi dalam acara musik dan melakukan duet mereka dalam lagu yang berjudul “Nada Sou Sou” yang terdapat dalam album milik Hiroaki Kato.

Hiroaki Kato melangsungkan pernikahan pada tanggal 21 Agustus 2019 di rumah kakak kandung Arina, yaitu salah satu penulis novel terkenal, Dewi Lestari, di Jakarta. Acara tersebut dihadiri oleh kerabat terdekat dari Hiro dan Arina. Kabar tentang pernikahan ini menjadi beritah yang heboh di kalangan para penggemar Hiroaki Kato. Para penggemar juga ikut turut berbahagia dengan pernikahan ini.

Pengumuman pernikahan ini juga dibagikan oleh akun Facebook pribadi milik Hiroaki Kato. Berikut ini isi dari pernyataan Hiroaki Kato dalam akun Facebooknya :

11 tahun berlalu sejak pertama kali bertemu, akhirnya kita berdua memulai kehidupan bersama. Diawali dari seorang penggemar rahasia sampai menjadi ‘My Only One’ ..Mungkin inilah yang dinamakan ‘Changing Fate’, siapa tahu suatu hari ada yang berminat mengangkatnya menjadi sebuah film maupun novel, silahkan hubungi kami 🙂 .
Bersama Arina, Saya Hiroaki Kato bisa menjadi diri yang sesungguhnya. Warm hug is always going to be the sweetest Home. Saya yakin menjalani kehidupan bersama Arina akan selalu dipenuhi tawa dan rasa haru, tentunya dengan kebahagiaan yang tidak ada habisnya.
From this moment on It’s You and Me Against the World dan I will Remember everything. Untuk orang-orang yang kami sayangi, terima kasih atas dukungannya selama ini dan juga mohon bimbingannya buat kami berdua, kalian semua adalah Teman Sejati bagi kami.
Terima kasih, arigato, karena semuanya diawali dari rasa terima kasih.
Mari kita memulai hidup baru ini dengan “HAPPY”!!
#hiroakikato#arinaephipania#ArinaHiro#pernikahan#結婚

Dalam postingan tersebut, tampak foto Hiroaki Kato dan Arina mengenakan sebuah kimono bermotif batik khas Indonesia. Kami segenap redaksi dari Media Formasi mengucapkan selamat berbahagia bagi Hiroaki Kato dan Arina.

Sumber : Hiroaki Kato Facebook

Tag

Dimas Febrianto Pratama

Tech Enthusiast, Kuli Jawa