Menu Tutup

Bulan November, City Hunter Live Action Rilis di Jepang

Hai, MedForians!

Lewat sebuah teaser trailer yang mereka rilis di channel YouTube resmi mereka, distributor film gaie mengumumkan bahwa film buatan Perancis yang merupakan adaptasi dari manga City Hunter karangan Tsukasa Hojo berjudul Nicky Larson et le Parfum de Cupidon (Nicky Larson and the Cupid’s Perfume) akan diputar di bioskop Jepang mulai bulan November mendatang.

Video teaser tersebut diiringi oleh lagu pembuka anime City Hunter yang ikonik, “Get Wild” oleh grup band TM Network.

Anime City Hunter buatan studio Sunrise yang pertama kali tayang pada tahun 1987, sempat tayang di Perancis melalui serial televisi berjudul Club Dorothée di tahun 90an bersama dengan anime lain seperti Fist of the North Star, Dragon Ball, Dragon Ball Z, Saint Seiya, Ranma ½, dan Sailor Moon. Dalam versi Perancis, hampir semua karakter City Hunter (dan anime-anime yang disebutkan diatas) diganti namanya:

  • Ryo Saeba –> Nicky Larson
  • Kaori Makimura –> Laura Marconi
  • Saeko Nogami –> Hélène Lamberti
  • Umibozu –> Mammouth

Film Nicky Larson and the Cupid’s Perfume disutradarai dan dibintangi oleh aktor Philippe Lacheau yang menyukai City Hunter sejak kecil. Dialah yang memerankan sang Ryo Saeba alias Nicky Larson. Film adaptasi live-action tersebut dirilis bersamaan dengan film City Hunter the Movie: Shinjuku Private Eyes pada bulan Februari lalu dan sangat sukses di negara asalnya. Lacheau mendapat pujian dari Tsukasa Hojo sendiri karena filmnya sangat akurat dengan ciptaannya.

Versi Jepang dari film Nicky Larson diberi judul City Hunter the Movie: Shijō Saikō no Mission (City Hunter the Movie: The Most Aromatic Mission Ever) . Saat ini belum ada info apakah para seiyuu seri anime City Hunter yang baru saja kembali beraksi lewat film Shinjuku Private Eyes (Akira Kamiya sebagai Ryo, Kazue Ikura sebagai Kaori, Harumi Ichiryūsai sebagai Saeko, dan Tesshō Genda sebagai Umibozu) akan kembali memerankan karakter mereka masing-masing untuk film ini.

BACA JUGA :  Para T-Dolls Jadi Mini di Anime Pendek Girls Frontline Terbaru, DoruFuro - Iyashi Hen -

Dalam film Nicky Larson, klien terbaru duo City Hunter, Letellier, menugaskan Ryo dan Kaori untuk melindungi sebuah parfum yang bisa membuat siapapun yang mencium baunya jatuh cinta. Setelah Letellier memakai parfum tersebut untuk membuktikan efeknya, Ryo langsung jatuh cinta padanya dan mulai tidak tertarik dengan wanita. Umibozu, tanpa alasan yang jelas, mencuri parfum tersebut, namun saat Ryo dan Kaori mencoba merebut parfum tersebut, zat-zat yang dipakai untuk membuat parfum cinta ini jatuh ke tangan seorang bernama Skippy. Duo City Hunter kini harus mendapatkan kembali parfum itu dan membuat Ryo jatuh cinta pada wanita lagi.

BACA JUGA :  Rayakan Debut ke-20, Naruto Kecil Bakal Dipertemukan Dengan Boruto

Lacheau dikabarkan akan membuat sekuel yang akan mempertemukan Ryo dan Saeba dengan Hitomi, Rui, dan Ai dari seri manga dan anime Cat’s Eye yang juga diciptakan Tsukasa Hojo. Trio pencuri ini juga muncul di film Shinjuku’s Private Eyes.

Sumber: Channel YouTube resmi gaie

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×