Menu Tutup

CGV & Cinemaxx Siap Tayangkan Movie Marathon Tenki no Ko dan Your Name

Hai, MedForians!

Berita terbaru dan terhangat bagi kalian penggemar karya dari Makoto Shinkai. Tak tanggung-tanggung, dua film dari Makoto Shinkai ini bakal ditayangkan secara marathon.

Pengumuman ini disampaikan Encore Films Indonesia, Kamis (15/8) selaku distributor film di Indonesia. Dua film Makoto Shinkai, yakni Kimi no Na Wa (Your Name) dan Tenki no Ko (Weathering With You) tayang secara marathon pada 17 Agustus nanti pukul 15.00 WIB.

Kedua jaringan bioskop besar di Indonesia, yakni CGV dan Cinemaxx bakal menayangkan movie marathon itu. CGV bakal menayangkannya di tiga lokasi, yakni Grand Indonesia Jakarta, Marvell City Surabaya, dan BEC Bandung. Sedangkan Cinemaxx menayangkannya di dua lokasi, yakni Matos (Malang Town Square) kota Malang dan Java Supermall, Semarang.

BACA JUGA :  Hodaka Morishima - Tenki no Ko Dapatkan Versi Nendoroid

Harga tiket masuk untuk Movie Marathon dijual mulai dari termurah seharga Rp 135.000,- (Matos) dan termahal menyentuh Rp 200.000,- (Grand Indonesia). Penggemar yang membeli tiket ini bakal mendapatkan bonus buku catatan dan poster resmi dari kedua film itu.

Sebelumnya, CGV telah mengumumkan movie marathon Makoto Shinkai ini terlebih dahulu, Rabu (14/8). Website CGV juga memberikan informasi terkait durasi penayangan movie marathon ini, yang mencapai 225 menit.

Perlu diingat, Tenki no Ko sendiri merupakan film terbaru dari Makoto Shinkai, dan telah menyalip kesuksesan film Kimi no Na Wa. Tenki no Ko baru akan tayang secara reguler di Indonesia mulai 21 Agustus nanti. Di Jepang, film ini telah tayang 19 Juli lalu.

BACA JUGA :  Kostum Geiz Majesty dan Another Diend Telah Terungkap

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×