CGV dan Cinemaxx Siap Tayangkan One Piece Stampede, Catat Tanggal Mainnya!

Pop Kultur 30 Agt 2019

Hai, MedForians!

Kabar terhangat buat kalian penggemar Bajak Laut Topi Jerami dari manga dan anime One Piece. Salah satu film terbarunya, One Piece: Stampede siap ditayangkan di Indonesia.

Dua bioskop ternama, CGV dan Cinemaxx bakal menayangkan One Piece Stampede mulai 18 September. Pengumuman ini mereka sampaikan melalui laman resmi Facebook, Kamis (29/8). Khusus Bioskop CGV, nantinya film One Piece terbaru ini akan hadir dalam format 2D dan 4DX.

One Piece Stampede merupakan film ke-14 yang diadaptasi dari manga karya Eiichiro Oda. Film ini telah dirilis pada 429 layar bioskop di seluruh Jepang pada 9 Agustus lalu. Tak hanya itu, perilisan filmnya juga ditayangkan khusus untuk merayakan 20 tahun seri anime One Piece.

Total 3.11 juta tiket telah terjual, dan film ini meraih pemasukan total lebih dari 4 milyar yen, atau tepatnya 4,133,257,100 yen (sekitar USD $39 juta).

Selain para tokoh utama dari bajak laut Topi Jerami, akan ada total 38 karakter, termasuk dari Topi Jerami, kalangan bajak laut Supernova “Worst Generation”, Marines, Shichibukai, dan pasukan Revolusioner (diwakilkan oleh Sabo), Smoker, hingga Bajak laut Buggy. Beberapa tokoh antagonis baru yang akan hadir di film ini adalah Buena Festa (promoter event World Pirate Fair, disuarakan Yuusuke Santamaria), Ann (diisi Rino Sashihara), Douglas Bullet (mantan anak buah raja bajak laut Gol. D Roger, disuarakan Tsutomu Isobe), dan Donald Moderate (diisi Ryōta Yamasato).

Sumber: Fanpage CGV Indonesia, Cinemaxx

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.