Menu Tutup

CGV Indonesia Bakal Putarkan Film Anime One Piece Stampede

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime One Piece. Setelah film ke-14 seri tersebut, One Piece Stampede telah diputar di Jepang sejak Jumat (9/8) lalu, kali ini kisah petualangan bajak laut Topi Jerami itu dikonfirmasi bakal tayang di bioskop Indonesia.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh jaringan bioskop CGV Cinemas melalui laman resmi Facebook, Minggu (11/8) kemarin. Meski sudah dikonfirmasi bakal menayangkan film One Piece Stampede pada tahun ini, namun mereka belum merilis tanggal penayangan filmnya, baik secara fans screening ataupun reguler.

Film ke-14 dari franchise One Piece anime yang sangat ditunggu-tunggu fans, ONE PIECE STAMPEDE akhirnya dirilis pada 429 layar bioskop di seluruh Jepang pada hari Jumat (9/8). Tiket filmnya telah terjual 356.052 lembar pada hari pembuka.

BACA JUGA :  Kostum Geiz Majesty dan Another Diend Telah Terungkap

Bisa dibilang, penjualan tiket film One Piece Stampede saat hari pembukaan telah membuka rekor tertinggi untuk sebuah film yang telah dirilis di Jepang selama tahun 2019 sejauh ini, dimana mereka meraup 20.000 tiket lebih banyak daripada film besutan Marvel, Avengers: Endgame.

Namun, jika melihat dari film seri One Piece lainnya, rekor tersebut lebih rendah dibandingkan penjualan Film ONE PIECE GOLD (Juli 2016), yang meraih 675,176,000 yen dari 478,528 tiket selama hari pembuka, atau bisa dikata lebih rendah 25%. Rekor tertinggi masih dipegang One Piece Film Z (Desember 2012) yang meraup 750 juta yen dari penjualan 600.000 tiket selama hari pembuka.

BACA JUGA :  PV Terbaru Anime OshiBudo Ungkap Idol Cantik Maina

Sumber: laman Facebook CGV Cinemas Indonesia, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×