Cinta Anime Zombieland Saga, Gubernur Saga Bercosplay Sebagai Kotaro Tatsumi

Pop Kultur 16 Agt 2019

Hai, MedForians!

Kabar unik datang dari anime Zombieland Saga. Anime yang menceritakan kisah idol zombie cantik itu membuat acara kolaborasi khusus bernama Natsu no Saga (Summer of Saga).

https://youtu.be/9F2HNLV6gG4

Acara Natsu no Saga ditayangkan 12 Agustus lalu oleh stasiun TV lokal dari Prefektur Saga lokal, TVQ. Acara tersebut khusus berkolaborasi dengan Pemerintah Prefektur Saga, dan Naked, sebuah perusahaan spesialisasi acara yang terkenal dengan instalasi.

Kolaborasi ini terjadi di Kantor pemerintahan Prefektur Saga, dan menawarkan “pemandangan malam Saga” khusus dengan “idol zombie” Franchouchou.

Natsu no Saga (Musim Panas Saga), memamerkan beberapa acara yang terjadi di musim pertama serial anime. Sorotan episode kali ini adalah Gubernur dari prefektur Saga, Yoshinori Yamaguchi, yang bercosplay sebagai Kotaro Tatsumi.

Uniknya, sang gubernur bisa kembali adegan “penjelasan” Kotaro Tatsumi saat episode pertama dari seri anime-nya. Spesialnya, episode itu diceritakan oleh pengisi suara karakter Sakura Minamoto, Kaede Hondo.

Yamaguchi menugaskan tiga orang mengunjungi prefektur untuk menyelesaikan tugas, termasuk berpartisipasi dalam Kashatal City Kashima yang muncul dalam episode kelima ZOMBIE LAND SAGA.

Mereka juga ditugaskan untuk mencoba makanan lokal, dan mengunjungi kolaborasi ZOMBIE LAND SAGA di kantor prefektur.

Ketika ditanya apakah Yamaguchi menyukai serial anime itu, dia dengan bangga menyatakan bahwa dia tidak menyukainya, tapi dia sangat “mencintai” seri tersebut.

Sebagai info tambahan, karakter Kotaro Tatsumi sendiri sempat memenangkan Anime Awards sebagai karakter laki-laki terbaik dalam musim dan tahun itu.

Bagaimana tanggapan kalian, MedForians?

Sumber: Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.