Cosplayer Ini Dikritik Setelah Tampil Sebagai Sasha "Seksi"

Hai, MedForians!

Sepertinya sosok cosplayer ini menggunakan pakaian yang terlalu memikat mata!

Sedang Ada Pameran Doujinshi

Beberapa hari yang lalu, sedang diadakan pameran doujinshidan ajang kumpul-kumpul Comiket di Tokyo, Jepang. Acara yang berlangsung dari tanggal 9 hingga 12 Agustus ini sungguh menarik perhatian para pencinta anime dan budaya popkultur.

Semua golongan orang datang ke acara ini, mulai dari orang biasa ingin khilaf, fotografer, hingga cosplayer.

Nah, salah satu cosplayer yang hadir adalah Ichiha Hamatsu. Pada saat pelaksanaan hari keempat Comiket, ia mencoba untuk cosplay karakter Sasha dari anime Attack on Titan.

Seperti biasa, banyak orang-orang yang menyukai outfit nya pada saat bercosplay.

Namun, untuk kali ini sepertinya beberapa fans karakter Sasha tidak terlalu menyukai penampilan cosplayer ini.

Fans karakter tersebut menanggap cosplay yang dilakukan oleh Ichiha Amatsu tidak merepresentasikan karakter sebenarnya. Dalam kata lain, ini merupakan cosplay yang tidak sesuai dengan karakter dalam cerita.

Ya, walaupun dalam dunia Jepang para fans menyukai bagian tubuh yang cenderung terbuka, tetap saja hal ini terasa tidak sesuai.

Terdapat beberapa respons netizen pada Twitter. Sebagian besar mengatakan bahwa pakaian asli Sasha bukanlah seperti itu, terlalu terbuka, bahkan hingga dikritik tidak memahami karakter yang sedang dicosplay.

“Saya berharap Anda tidak berpenampilan murah layaknya gaya pornografi di Comiket. Hal ini benar-benar mengabaikan sumber asli dan menyinggung cosplayer lain yang berpenampilan layaknya Sasha.”

Tidak semua orang juga mengkritiknya secara kasar. Ada juga yang tetap memuji bentuk tubuh dan penampilannya, walaupun kurang setuju mengenai representasi karakter yang dilakukan Ichiha Amatsu.

Bagaimana, MedForians? Apakah kalian juga tidak suka dengan penampilan cosplayer ini? Yuk berikan tanggapannya!