Menu Tutup

Cuplikan 7 Menit Pertama Film Anime Orisinal Blackfox Diluncurkan

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir seputar film anime orisinal Blackfox. Film produksi Studio 3Hz itu telah meluncurkan cuplikan video tujuh menit pertama filmnya pada Jumat (9/8) kemarin.

Berikut cuplikannya:

Film Anime orisinal Blackfox mulai ditayangkan perdana 5 Oktober mendatang di Jepang. Berikut daftar seiyuu yang akan bermain di film ini:

Ayaka Nanase sebagai Rikka Isurugi / Lily
Haruka Tomatsu sebagai Mia
Yo Taichi sebagai Melissa
Hiroshi Tsuchida sebagai Allen
Eizou Tsuda sebagai Hyōei
Keiji Fujiwara sebagai Oboro
Aki Toyosaki sebagai Madara
Kousuke Toriumi sebagai Kasumi
Nobuo Tobita sebagai Lauren
Hiroki Touchi sebagai Bred
Rikiya Koyama sebagai Harold

Film anime Blackfox akan disutradarai Keisuke Shinohara. Kazuya Nomura menjabat sebagai chief director, dan Naoki Hayashi sebagai penulis skrip. Atsushi Saito mendesain karakter, dan Fumihiro Katagai sebagai perancang mekanis. Masaru Yokoyama sedang menggubah musik, dan Kenji Andou (Votoms Finder, Tiger & Bunny) dikreditkan sebagai perancang Animaldrawn.

BACA JUGA :  [Review] Code Geass: Lelouch of the Re;surrection, Kisah Penutup Alternatif yang Apik

Dalam pengerjaan, Studio 3Hz berkolaborasi dengan Studio Infinite. Crunchyroll dikabarkan ikut berpatisipasi sebagai co-production, dimana film anime ini juga akan ditayangkan di Crunchyroll Expo.

Duo fripSide menampilkan lagu tema untuk filmnya berjudul “BLACKFOX”.

Sebagai tambahan, film orisinal ini juga akan mendapatkan adaptasi live action drama bergenre tokusatsu, yang direncanakan tayang musim gugur tahun ini, dan bersetting masa lalu (berbeda dengan versi anime-nya yang bertema masa depan).

Berikut sinopsis ceritanya:

“Filmnya menceritakan seorang anak perempuan dari klan ninja bernama, Rikka. Dirinya tinggal di kediaman ninja yang terselip di sudut kota futuristik, dan sangat menghormati ayahnya yang seorang peneliti.
Namun, kehidupan normalnya harus berubah. Rumah Rikka tiba-tiba diserang suatu hari, dab membuatnya masuk ke masa krisis. Didorong ke sudut, apa yang akan dia lakukan untuk mengatasi krisis ini?
Menumpas kegelapan menjadi potongan-potongan dan menjadi “BLACK”!

BACA JUGA :  Anime Given Dapatkan Adaptasi Film, Tayang 2020

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×