Menu Tutup

Daoko Bawakan Lagu Sisipan Live Action Kaguya-sama

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir seputar live action Kaguya-sama. Kali ini, mereka telah mengumumkan bahwa Daoko akan membawakan lagu tema sisipan berjudul “Hajimemashite no Kimochi wo”(With the feeling of Nice to meet you).

Lagu sisipan “Hajimemashite no Kimochi wo”(With the feeling of Nice to meet you) akan dirilis 6 September nanti, bersamaan dengan penayangan filmnya. Tak hanya itu, lagu tersebut ditampilkan dalam sebuah video iklan singkat berdurasi 15 detik. Berikut cuplikannya:

Daoko memberikan tanggapan bahwa lagu “Hajimemashite no Kimochi wo”(With the feeling of Nice to meet you) menggambarkan sosok Kaguya. Secara khusus, Daoko sangat memikirkan perasaan Kaguya yang berdebar-debar saat adegan kembang api, yang merupakan episode yang sangat mengesankan dan menarik baik dalam anime, manga, dan film live action.

BACA JUGA :  Film Live Action Hell Girl Luncurkan Trailer Baru, Ungkap Lagu Tema

“Ketika saya bernyanyi, saya memikirkan perasaan Kaguya dan bernyanyi seperti lirik lirik. Saya pikir akan menyenangkan untuk menambahkan warna sebagai bagian dari pekerjaan “Kaguya ingin memberi tahu”, ” ujar Daoko.

Aktris pemeran utama Kaguya, Kanna Hoshimoto juga terkesan dengan lagu dari Daoko tersebut.

”benar-benar sempurna untuk adegan tampilan kembang api, sebuah episode penting dari pekerjaan ini. Kata “Distance of a sentimeter” dalam lirik sangat bahagia karena rasa, jarak, dan atmosfer Kaguya dan Miyuki Shirogane diekspresikan dengan indah. Musik DAOKO telah ditambahkan, dan itu telah menjadi adegan yang sangat indah dan mengharukan, jadi saya benar-benar ingin penonton menikmatinya di layar,” ujar Kanna.

Selain Kanna, dalam film live action Kaguya-sama juga akan dibintangi Sho Hirano (King & Prince) yang berperan sebagai Miyuki Shirogane. Sho Hirano dikabarkan juga akan menyanyikan lagu tema filmnya bersama King & Prince.

BACA JUGA :  Film Live Action Hell Girl Luncurkan Trailer Baru, Ungkap Lagu Tema

Sumber: Natalie, Billboard-Japan

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×