Menu Tutup

Darkness Heels The Live Umumkan Para Pemeran Utama

Hai, MedForians!

Tsuburaya Productions telah merilis video trailer dan beberapa foto terbaru untuk acara pementasan drama mereka yang berjudul Darkness Heels The Live.

Trailer yang dapat ditonton di channel YouTube Ultraman Official dan foto-foto yang bisa dilihat di situs resmi Tsuburaya mengumumkan jajaran aktor dan aktris yang akan memerankan kelima karakter utama dalam acara ini.

Berikut adalah trailernya:

Darkness Heels The Live merupakan bagian dari proyek multimedia Darkness Heels dimana karakter utamanya adalah lima karakter antagonis dari beragam serial Ultra. Mereka adalah Ultraman Belial, Evil Tiga, Jugglus Juggler, Dark Zagi, dan Camearra. Pementasan drama Darkness Heels yang pertama diadakan mulai dari tanggal 18 hingga 31 Oktober 2018 dengan judul Darkness Heels World.

Yang menjadi daya tarik The Live adalah semua karakternya akan berwujud manusia, tidak seperti proyek Ultraman pada umumnya dimana para makhluk Ultra dan musuh-musuhnya diperankan oleh aktor yang mengenakan kostum seperti di serial televisi dan filmnya.

Berikut ini adalah para pemeran utamanya:

Kashiwa Kentao sebagai Ultraman Belial

Mantan Perwira Ultra. Sama seperti Ultraman Zero, dia di usir dari Negeri Cahaya setelah mencoba mencuri sumber kekuatan planet tersebut, Plasma Spark. Setelah di usir, dia bertemu dengan alien bernama Reiblood, yang merasuki tubuhnya dengan kekuatan Reonyx miliknya. Dengan kekuatan kegelapan dari Giga Battlenizer yang membuatnya mampu mengendalikan Kaiju dan monster lain, Ultraman Belial menyerang Negeri Cahaya, namun dapat dikalahkan oleh Ultraman King dan dipenjarakan di Bulan planet tersebut. Setelah dibebaskan oleh sesosok Alien Zarab, Belial kembali meneror seluruh galaksi dan menjadi musuh bebuyutan semua Perwira Ultra, terutama Ultraman Zero dan anak kandung Belial Ultraman Geed.


Yuki Taki sebagai Jugglus Juggler

Rival dari Gai Kurenai/Ultraman Orb, Juggler adalah alien berwujud iblis yang memiliki pedang bernama Jashin Ken atau Pedang Ular. Dialah yang membangkitkan para Monster Raja Iblis yang dihadapi Orb dan dia juga kadang memangggil monster lain menggunakan kartu Kaiju Card dan alat bernama Dark Ring.

Furuya Yamato sebagai Dark Zagi

Antagonis utama serial Ultraman Nexus (2004) dengan nama alias Unknown Hand. Dia adalah kembaran jahat Ultraman Noa (wujud asli Ultraman Nexus) yang diciptakan oleh ras alien Visitor sebagai pelindung planet mereka. Akan tetapi, sesaat setelah dia dibangkitkan dia langsung membunuh penciptanya, dan karena kekuatannya yang tidak tertandingi para Alien Visitor harus menghancurkan planet tempat tinggal mereka demi mengalahkannya. Rencana ini gagal karena kehancuran planet tersebut tak berpengaruh padanya. Dark Zagi akhirnya membentuk pasukan Kaiju bernama Space Beast untuk menguasai seluruh alam semesta.

BACA JUGA :  Seiyuu Megumi Takamoto Umumkan Pernikahannya

Tomo Tomoyasu sebagai Evil Tiga

Sesosok Raksasa Cahaya yang ditemukan oleh CEO Psytech Corporation , Keigo Masaki, yang merupakan keturunan Raksasa Cahaya seperti inang manusia Ultraman Tiga dan anggota pasukan GUTS, Daigo Madoka. Dia mencuri alat perubah Spark Lens milik Daigo untuk membangkitkan Ultraman misterius yang dia temukan agar bisa bersatu dengannya dan menjadi seorang dewa. Namun, rencana jahatnya justru membuat sang Ultraman yang sebelumnya berhati mulia menjadi jahat. Para anggota pasukan GUTS menamai Ultraman jahat ini sebagai Evil Tiga.

Sagara Iori sebagai Camearra

Pemimpin dari Suku Raksasa Kegelapan. Awalnya dia adalah kekasih Ultraman Tiga, namun setelah Tiga memutuskan untuk menjadi Raksasa Cahaya, dia memenjarakan Camearra dalam penjara batu bersama dengan pengikutnya Darramb dan Hyudra. Mereka terjebak selama 30 milyar tahun sebelum akhirnya terbebas berkat ekspedisi TPC di yang terjadi di masa kini.

BACA JUGA :  Penayangan Anime So I’m Spider, So What? Ditunda Hingga 2021

Drama Darkness Heels The Live akan berlangsung di gedung teater Kitasenju Theater 1010, Jepang mulai dari tanggal 18 hingga 23 September.

Sumber: Ultraman Official, Tsuburaya Productions

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×