Menu Tutup

Desain Smartphone Layar Lipat Moto RAZR Terungkap, Rilis Akhir 2019?

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Motorola. Motorola mencoba meramaikan persaingan pasar smartphone.

Kali ini, Motorola me-remake merk lawasnya, Moto RAZR yang semula dengan desain clamshell menjadi smartphone layar lipat.

Sedikit berbeda dari para pesaingnya, Galaxy Fold dan Mate X, Motorola mengadopsi ciri khas ponsel Razr dengan memperkenalkan desain smartphone layar lipat clamshell.

Jika informasi tentang Moto Razr yang beredar di internet ini benar, MedForians mungkin perlu merogoh kantong lebih dalam. Dilansir dari LetsGoDigital via detikINET dan Liputan 6, Kamis (22/8) RAZR 2019 itu akan dirilis di Eropa, dan dijual seharga 1500 euro atau sekitar Rp 23 juta.

Meski terlihat mahal jika dibandingkan ponsel premium di pasaran, tapi setidaknya Moto RAZR ini lebih murah daripada kedua pesaingnya, yakni Huawei Mate X dan Samsung Galaxy Fold.

Desain ponsel layar lipat ini tak seperti buatan pabrikan lain. RAZR 2019 saat dibuka akan berukuran layaknya ponsel pada umumnya, dan berubah menjadi lebih kecil saat dilipat. Mirip seperti pendahulunya, RAZR lawas.

Diprediksi, Moto RAZR 2019 akan menggunakan chipset Snapdragon 710, RAM 6GB/8GB, dan memori internal 64GB/128GB. Smartphone ini kabarnya akan hadir dengan kapasitas 2.730 mAh.

Untuk urusan layar, Moto Razr mengusung panel layar 6,2 inci beresolusi 876 x 2,142 piksel. Sedangkan layar keduanya beresolusi 600×800 piksel.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×