Menu Tutup

EA Luncurkan Trailer Need For Speed: Heat, Rilis November 2019

Hai, MedForians!

EA dan Ghost Games secara resmi meluncurkan trailer dari game balapan mereka, Need For Speed: Heat, Rabu (14/8). Dikabarkan, game balapan ini akan resmi diluncurkan pada November mendatang.

Trailer dari Need For Speed: Heat

Trailernya sendiri dirilis di kanal Youtube resmi Need For Speed pada pukul 14:00 waktu Inggris (atau pukul 20:00 WIB). Trailer berdurasi 2 menit itu menampilkan gambaran gameplay dari Need For Speed: Heat yang akan dirilis nanti.

Melalui trailernya, Need for Speed: Heat akan mengangkat tema perseteruan antar geng di kawasan Amerika Latin. Seperti biasa, EA akan kembali mengangkat balap liar sebagai tema utama di malam hari, dan balap sirkuit di siang hari.

Narasinya juga menggambarkan bahwa pemain dan geng akan terikat oleh sebuah aturan pemerintahan yang mengekang mereka untuk melakukan balapan liar di malam hari dan siap dengan konsekuensinya apabila pemain tak bisa membuat mereka merasa “aman”.

Sempat Bocor Sebelum Perilisan Trailernya

Mengutip dari Gamebrott, judul dari seri terbaru NFS ini sempat bocor di dunia maya sebelum peluncuran trailer ini.

Tampilan forum EA yang menampilan gambar dari seri terbaru Need For Speed (Sumber: Gamebrott)

Gambar dan logo yang bocor ini sendiri sudah duluan terpasang di forum diskusi EA ketika video trailernya sendiri baru akan dirilis nanti. Dalam gambar tersebut, nampak sebuah Chevrolet Corvette C7 yang sudah dimodifikasi dengan wide-body dan menggunakan decal menutupi bodi.

Tak hanya itu, warna-warna neon terang seperti magenta dan cyan yang menghiasi kiri kanannya, dan tentunya logo NFS Heat yang cukup terpampang jelas di kanan gambar. Sebagai tambahan, ada dua mobil polisi yang tengah mengejarnya di belakang.

Di tempat lain, AllGamers juga menginformasikan bahwa mereka dapat menggali screenshot-screenshot dari video trailer Youtube yang masih belum dirilis. Di sana, mereka pun menemukan beberapa screenshot mulai dari logo NFS Heat yang lebih berwarna, hingga screenshot dari dalam gamenya yang menunjukkan seorang wanita yang duduk di dalam sebuah mobil.

Ada kemungkinan bahwa ia adalah salah satu karakter di dalam naratif gamenya nanti, atau bahkan menjadi tokoh antagonis melihat dari raut wajahnya yang kurang bersahabat.

Sudah bisa di pre-order dari sekarang

Saat tulisan ini dibuat, NFS Heat sudah bisa di pre-order untuk perangkat PC, PS4 dan Xbox One. Dalam pre order itu, ada dua pilihan paket yang bisa dipilih. Ada pilihan Standar dengan Mitsubishi Evolution X bergaya K.S Edition sebagai Starter Car, dan juga ada pilihan Deluxe yang sudah termasuk tiga mobil K.S Edition tambahan (BMW i8 Coupe, Mercedes C63 AMG Coupe, dan Chevrolet Corvette Grand Sport), empat outfit karakter ekslusif, serta boost untuk REP dan Bank, sebagaimana dikutip dari Gematsu.

Jadi, sudah siapkah MedForians untuk menantikan seri game balapan ini?

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×