EA Rilis Trailer Gameplay NFS Heat dan Aplikasi NFS Heat Studio

Gaming 20 Agt 2019

Hai, MedForians!

Dalam acara Gamescom Opening Live semalam, EA melalui akun YouTube Need For Speed kembali merilis trailer gameplay dari seri terbaru mereka, Need For Speed: Heat. Need For Speed: Heat adalah gim balapan terbaru dari seri NFS yang akan dirilis pada bulan November mendatang.

Dalam trailer berdurasi 3 menit 50 detik itu, NFS Heat menghadirkan pengalaman baru dalam bermain gim balapan. Dengan berlatarkan di kota Palm City, pemain akan merasakan sensasi balapan liar di jalanan kota sembari dikejar polisi.

Dalam trailer itu juga, diperlihatkan bagaimana sistem kostumisasi mobil yang dihadirkan dalam NFS Heat yang membuat mobil yang kalian pakai saat bermain gim ini semakin keren.

Ramengvrl Turut Mengisi Soundtrack Trailer NFS Heat

Selain menyajikan gambaran gameplay dari NFS Heat yang akan dirilis pada November ini, ada satu hal menarik dalam trailer tersebut. Salah satu rapper tanah air, Ramengvrl ternyata juga ikut mengisi soundtrack dari trailer tersebut dengan membawakan lagu I Am Me.

Lagu yang dirilis pada Desember tahun lalu itu dapat kalian dengar di menit-menit awal dari trailer tersebut. Bahkan ada beberapa kalimat berbahasa Indonesia dalam lagu itu terdengar dalam trailer itu.

Sontak, kolom komentar di MV lagu I Am Me dipenuhi dengan komentar-komentar warganet yang mendengar lagu itu setelah menonton trailer tersebut.

Inb4 nfs heat

VNGNC

even need for speed get cursed word first before showing their gameplay

translate : Diba*****in sebelum gameplay ditampilkan

Muhammad Rizki Pasaribu

Selamat mbak, lagu mbak masuk game di nfs heat

I am proud of you

Raffi Joe Amstrong

NFS Heat Studio, Aplikasi Mobile Penunjang NFS Heat

Selain merilis trailer gameplay dari NFS Heat, EA juga merilis aplikasi untuk menunjang pengalaman bermain NFS Heat bernama NFS Heat Studio. Aplikasi tersebut tersedia di iOS dan Android.

Mengutip dari PhonesWiki, NFS Heat Studio digunakan untuk menyesuaikan mobil tanpa harus membuka permainan. Pemain dapat membuat garasi sendiri, mengelola kendaraan, mendesain mobil, dan kemudian mendorong semua perubahan ke NFS Heat. Semua ini akan dilakukan menggunakan akun EA. Ketika Pemain selesai menyesuaikan mobilnya, Pemain dapat menyimpan semua perubahan pada game melalui akun EA Pemain.

Sayangnya, NFS Heat Studio ini tidak kompatibel dengan beberapa perangkat karena persyaratan minimum dari aplikasi ini adalah OS Android yang digunakan minimal 8.0/Oreo.

Bagaimana MedForians? Siapkah kalian mencoba memainkan NFS Heat?

Tag

Ilham Purnama Sadik

Pecinta Otomotif yang punya tiga oshi : Suisei, Hanasaru dan IONIQ 5. Juga menulis di SuaraMerdeka.com pada hari kerja