Episode Terakhir Tayang, Acara The Comment NET Resmi Ditutup

Media 16 Agt 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru dan mengejutkan kembali hadir dari NET TV. Hari ini, Kamis (15/8) adalah episode terakhir dari acara The Comment, sekaligus resmi ditutup.

“Setelah kurang lebih 6 tahun bersama, hari ini @thecommentnet_memasuki episode Terakhir. ⁣Vivicu, Senam Senayan, El papi, Sikat Miring, Torank Bicara Cinta, Aa Ato, Dartor dan semua segmen yang pernah menemani Kalian,” demikian pernyataan @thecommentnet_ via Instagram.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih untuk semua commenters yang setia nemenin kita selama 6 tahun ini, Terima kasih juga untuk semua bintang tamu yang pernah hadir, Terima kasih untuk seluruh kru yang bertugas dan seluruh pihak yang turut membantu jalannya program ini. ⁣”

Acara yang sudah berjalan selama enam tahun ini (tepatnya 27 Mei 2013) merupakan salah satu tayangan unggulan NET TV yang dinilai bagus bagi para penonton.

The Comment sendiri tayang setiap hari Senin hingga Jumat pukul 23.00. Acara ini dikenal dengan jargon “Kalo engga Sanggup?? Sanggupin!!!” yang kerap disampaikan presenter program yang populer di dunia radio lewat acaranya yang berjudul The Dandees di Prambors FM, Danang dan Darto. 

Danang dan Darto membawakan program dengan gaya khasnya yang kocak saat mengomentari video, footage, gambar, foto, isu yang sedang hangat diperbincangkan di media sosial.

Beberapa netizen terkejut sekaligus menyayangkan kabar episode terakhir tersebut. Hingga berita ini ditulis, tagar #TheCommentBeneranPamit pun menduduki trending topic nomor 2 di Twitter pukul 17.30.

Darto selaku pembawa acara dari program tersebut menuliskan kalimat perpisahannya sekaligus memohon maaf jika pernah berbuat salah selama membawakan acara yang dikenal dengan jargon “Kalo engga Sanggup?? Sanggupin!!!” via Instagram.

Terimakasih semuaaa … Mohon maaf ya kalo pernah bikin sakit hati, kesel, dsbnya.. Ini bukan sekedar acara, tapi keluarga. Bukan keluarga besar, tapi tetap keluarga,” tulis Darto.

Dalam keluarga, ada yang berkembang, terbang, keluar rumah untuk jadi lebih besar lagi. Tapi tidak akan pernah lupa dengan “rumah” yang membesarkan mereka. Sampai kita bertemu lagi, di program selanjutnya! Assalamualaikum,” lanjutnya.

Sumber: Kompas.com

Tag

Daniel Dwi Adrian

You never change things by fighting the existing reality. To change something, build a new model that makes the existing model obsolete