Fate/stay night: Heaven's Feel III. spring song Luncurkan Teaser dan Visual Baru

Pop Kultur 3 Agt 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari film Fate/stay night: Heaven’s Feel III. spring song. Film trilogi dari Fate/stay night: Heaven’s Feel bagian akhir itu telah meluncurkan video teaser trailer dan visual terbarunya melalui Twitter, Sabtu (3/8).

Berikut cuplikannya:

Pengumuman ini disampaikan saat event Fate/Grand Order Fes. 2019 ~Chaldea Park~ yang berlangsung hari ini. Baik video teaser ataupun visual terbarunya menampilkan Emiya Shirou dan Sakura Matou.

Visualnya sendiri dibuat langsung oleh sutradara filmnya, Tomonori Sudō, dengan tagline “And yet we still walk, towards a new spring.”

Tiket pre order edisi pertama dengan bonus clear file berukuran A4 bergambar Sakura Matō, Saber Alter, dan Rider akan mulai dijual di 152 bioskop pada 10 Agustus mendatang.

Film trilogi Fate/stay night: Heaven’s Feel III. spring song ini dijadwalkan rilis di Jepang pada musim semi tahun depan. Ufotable dan para staf lain dipastikan kembali memproduksi film terakhir tersebut.

Bagian pertama berjudul presage flower dirilis pada Oktober 2017 dan menghasilkan 1,5 miliar yen dari 980.000 tiket masuk. Kemudian, bagian kedua lost butterfly rilis pada Januari 2019 dan menghasilkan 1,65 miliar yen dari penjualan tiket 1,08 juta. Kedua bagian film ini sempat tayang di Amerika Serikat dan dunia, termasuk Indonesia.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.