Figure Skala 1/1 Ranka Lee Siap Dirilis Secara Terbatas

Figure 23 Agt 2019

Hai, MedForians!

Kabar terbaru buat kalian pecinta seri Macross, terutama dari Macross Frontier. Kali ini, Ranka Lee kembali bersinar sebagai salah satu dari dua idola cantik Macross Frontier dengan kehadiran figure berskala 1/1.

Sosok baru dari Kadokawa Collection ini berukuran setinggi 154 cm, berambut hijau pendek, mengenakan kostum versi idol aslinya dari penampilan pertamanya di “Interstellar Flight” (penerbangan antar bintang), dan menampilkan pose ikoniknya “Kira ~ ☆”.

Semua detil ada di bawah ini, termasuk mikrofonnya. Berikut cuplikannya:

Pesaing dari Sheryl Nome ini juga memiliki speaker Bluetooth built-in di bawah rambutnya, sehingga penggemar dapat menggunakan perangkat berkemampuan Bluetooth untuk memainkan lagu favorit yang dibawakan Ranka Lee via PC ataupun Smartphone.

Hanya sepuluh figure yang akan diproduksi secara terbatas, dan masing-masing akan dihargai 2.200.000 yen (belum termasuk pajak dan biaya shipping). Pesanan pre-order pertama telah dibuka sejak 26 Juli lalu, dan dilayani sampai 1 September mendatang. Figure life size ini baru akan mulai dikirim pada Januari tahun depan.

Bagi peserta C3AFA Tokyo 2019 bisa melihatnya akhir pekan ini, tepatnya 24-25 Agustus di Makuhari Messe, tepatnya dapat mampir di gerai Kadokawa untuk melihat Ranka Lee secara langsung.

Merupakan anime ketiga dari seri Macross, Macross Frontier adalah anime bergenre drama luar angkasa fiksi ilmiah yang ditayangkan di Jepang pada MBS dari 4 April 2008 hingga 26 September 2008.

Sumber: Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.