Film Anime Orisinal Kimimote Umumkan Daftar Seiyuu, Tayang Oktober 2019

Pop Kultur 30 Agt 2019

Hai, MedForians!

Ada kabar terbaru dari dunia anime. Kali ini, produser AKB48, Yasushi Akimoto berkolaborasi dengan salah satu stasiun televisi ternama Jepang, Nippon Television (atau dikenal dengan NTV) bakal memproduksi sebuah film anime orisinal baru bernama Kimi Dake ni Motetainda (I want to be well liked only by you), atau disingkat Kimimote.

Situs resmi anime Kimimote pada Kamis (29/8) kemarin telah meluncurkan sebuah video promosi (PV) singkat berdurasi 40 detik dan visual baru. Situs resminya juga mengungkapkan informasi bahwa film tersebut akan tayang 25 Oktober mendatang di bioskop Jepang.

Berikut cuplikan PV dan visual perdananya:

Untuk daftar seiyuu lengkap telah diumumkan di situs resminya. Selain seiyuu ternama, ada juga beberapa nama seiyuu baru yang sempat sukses lolos audisi seleksi pada tahun lalu. Berikut daftar nama seiyuu dan perannya:

Soma Saito sebagai Tokio Furuta (remaja yang dirumorkan mengalami chuunibyou)


Koki Uchiyama sebagai Shigekazu Ashida (remaja dengan tingkah seperti anak kecil)


Rikiya Tomizono sebagai Kotaro Tojima (lelaki yang dianggap terlalu manis dan romantis)


Yoshitsugu Matsuoka sebagai Aki Sahashi (remaja yang tidak tertarik dengan siapapun)


Yuichiro Umehara sebagai Shun Gotouda (anak lelaki yang memimpin dan mengajarkan ke teman-temannya terkait “bagaimana menjadi keren”)


Yui Ishikawa sebagai Sakiko “Horiko” Horinomiya (seorang gadis dari keluarga kaya)


Yuki Kaji sebagai MC (host)

Sedangkan seiyuu yang akan bermain sebagai debutan adalah Hiroshi Ishibashi, Keito Takahashi, Rui Tabuchi, Rikiya Tomizono, dan Tomoya Fukui. Mereka sebelumnya diumumkan sebagai anggota pemeran untuk anime setelah memenangkan acara audisi Kimi Mote Lodge. Kelompok ini nantinya akan membentuk grup bernama “High School Children”.

Studio Signal.MD memproduksi film anime Kimimote, dimana Shun Kudo menjalani debut sebagai sutradara dalam film tersebut. Mari Okada (menjadi sebagai penulis komposisi skrip dan ikut menulis skenario bersama Akiko Waba serta Nanami Higuchi. Kreator dari unit HoneyWorks, Yamako bakal mendesain karakter orisinal, dan nantinya akan diubah ke dalam animasi oleh Majiro.

Cerita filmnya berpusat pada lima siswa sekolah menengah, Tokio Furuta, Shigekazu Ashida, Kotaro Tojima, Aki Sahashi, dan Shun Gotouda. Mereka semua adalah anak laki-laki yang tampan, tetapi memiliki masalah dalam kepribadian mereka masing-masing. Suatu hari, mereka dikumpulkan oleh Sakiko Horinomiya, siswi terkenal dari keluarga kaya. Dia ingin mereka berpartisipasi dalam turnamen “Motemen Koushien” (Kontes Pria Tampan di Koshien) untuk membayar hutang mereka dari berbagai keadaan dengan hadiah uang kontes tersebut.

Saat tumbuh dewasa untuk menjadi juara, mereka juga mulai menyadari perubahan dalam pikiran dan lingkungan mereka sendiri, serta perasaan cinta mereka terhadap Sakiko.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.