Menu Tutup

Film Anime Shirobako Luncurkan Video Teaser Baru

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari film anime Shirobako Movie (Gekijō-ban Shirobako). Situs resminya pada Kamis (8/8) telah meluncurkan video teaser terbaru berdurasi 30 detik. Berikut cuplikannya:

Video teaser tersebut menampilkan tagline yang berbunyi “We will not give up! Not until we fulfill our promise…”. Selain tagline, beberapa wajah yang dikenal juga ada di video, termasuk protagonis Aoi Miyamori dan teman-temannya. Kalian bisa melihat sekilas karakter baru film dan perkembangan Musashino Animation.

Film Shirobako Movie sendiri baru akan tayang musim semi tahun depan. Namun, pemesanan tiket awal sudah mulai dijual besok di Comiket, dan peserta akan dapat mengambilnya di booth Movic seharga 1.500 yen, dengan bonus clear files. Berikut ini gambar beberapa bonus:

BACA JUGA :  CGV & Cinemaxx Siap Tayangkan Movie Marathon Tenki no Ko dan Your Name

Ada juga video Mimsy dan Lolo yang mendiskusikan bonus clear files tersebut.

Film Anime Shirobako bakal kembali diproduksi P.A. Works, dan berkerja sama dengan Studio Infinite. Sejumlah staf dan seiyuu yang sebelumnya berperan di seri anime-nya juga dipastikan kembali hadir.

Para staf sebelumnya mengonfirmasi bahwa cerita filmnya akan melanjutkan seri anime Shirobako, yang sebelumnya telah tayang Oktober 2014 silam.

Anime-nya sendiri berfokus pada Aoi Miyamori, asisten produksi di studio anime fiksi yang bernama Musashino Animations. Kisah ini mengikuti kehidupan kantor sehari-hari dan masalah yang muncul di studio animasi, dan alur kerja dalam membuat anime.

Sejalan dengan itu, acara ini juga berfokus pada teman-teman Miyamori, yang semuanya bekerja atau bertujuan untuk bekerja di industri anime: animator utama, animator CG, aktris suara yang bercita-cita tinggi, dan penulis naskah.

BACA JUGA :  [Review] Kerjasama Conan dan Kaito Kid Teruji di Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×