Film Live Action Jigoku Shoujo Ungkap Visual Para Karakter

Pop Kultur 23 Agt 2019

Hai, MedForians!

Kabar terbaru hadir seputar Film Live Action Hell Girl. Situs web dan akun Twitter resmi film pada Kamis (22/8) mengungkapkan foto para pemeran dengan kostum sebagai karakter mereka masing-masing.

Para pemain dengan tampilan kostum meliputi:
Tina Tamashiro sebagai Ai Enma

Manami Hashimoto sebagai Asah Hone Onna
Raiku sebagai Ren Ichimoku
Akaji Maro sebagai Wanyลซdล

Sedangkan aktor dan aktris yang bakal mengisi pemeran lainnya adalah:

Nana Mori sebagai Miho Ichikawa
Sawa Nimura sebagai Haruka Nanjล
Mina Ohba (SKE48) sebagai Sanae Mikuriya
Kazuki Namioka sebagai Kudo
Tomu Fujita sebagai Maki

Film live action Hell Girl (Jigoku Shลjo) akan tayang perdana di bioskop Jepang mulai 15 November mendatang. Kouji Shiraishi menyutradarai sekaligus menulis skrip film.

Jigoku Shoujo atau Hell Girl sendiri awalnya mendapatkan adaptasi seri animeย  yang diproduksi oleh Studio DEEN di tahun 2005. Kemudian, seri anime tersebut berlanjut di 2006, 2008, 2017, dan sempat mendapatkan versi seri live-action pada 2006.

Cerita Hell Girl dimulai dengan orang-orang yang diganggu atau tersiksa mengakses situs web Hell Correspondence, memungkinkan mereka mengajukan permintaan untuk menghilangkan orang yang menyiksanya.

Saat itulah Ai Enma, sang Hell Girl, muncul, dan memberikan orang-orang ini sebuah boneka yang setelah ditarik, mengirim penyiksanya ke Neraka, tempat Enma dan teman-temannya melanjutkan untuk melakukan siksaan karma pada orang yang dikutuk. Tangkapannya adalah orang yang semula mengirim permintaan akan dikirim ke neraka juga.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.