Menu Tutup

Film Live Action Wotakoi Rilis Teaser Baru, Tampilkan Kisah Kocak Protagonis

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat kalian yang menantikan film live action Wotakoi: Love is Hard for Otaku. Film yang diadaptasi dari manga karya Fujita itu telah meluncurkan video teaser baru via situs resminya, Selasa (13/8).

Berikut cuplikannya:

Dalam video teaser singkat berdurasi 30 detik itu menampilkan sebuah lokasi yang mengadakan event Comiket serta para aktor dan aktris yang berperan sebagai protagonis utama. Diantaranya Mitsuki Takahata sebagai Narumi Momose, Kento Yamazaki sebagai Hirotaka Hifuji, Nanao sebagai Hanako Koyanagi, dan Takumi Saito sebagai Taro Kabakura.

Videonya sendiri dimulai dengan slogan Klip dimulai dengan slogan: “Otaku, mereka adalah orang-orang yang hidup untuk mimpi.”

Selain video teaser, situs resmi dan akun Twitter film Wotakoi meluncurkan sebuah visual baru, yang menampilkan kedua protagonis utama dilihat dari sisi normal dan sisi otaku.

Film live action Wotakoi disutradarai oleh Yuichi Fukuda (Gintama live-action film), dan baru akan ditayangkan di bioskop Jepang mulai 7 Februari tahun depan.

BACA JUGA :  Film Live Action The Promised Neverland Rilis Desember 2020

Manga “Wotakoi: Love is Hard for Otaku” (Otaku ni Koi wa Muzukashii) awalnya dirilis oleh Fujita melalui situs pixiv pada tahun 2014 lalu. Kemudian, penerbit Ichijinsha merilisnya dalam bentuk cetak pada November 2015, dan telah terjual sebanyak 7 juta eksemplar hingga sekarang.

Manga Wotakoi sempat mendapatkan adaptasi serial anime berjumlah 11 episode oleh A-1 Pictures pada 12 April tahun lalu, dan dikabarkan bakal kembali dengan episode OVA.

BACA JUGA :  Sekuel Film Live Action Blood-C Tayang 2020

Seri Wotakoi menceritakan kisah romantis canggung sekaligus kocak antara Narumi, seorang pekerja kantoran yang menyembunyikan gaya hidup fujoshi-nya, dan Hirotaka, pria perusahaan yang tampan dan cakap, yang secara diam-diam merupakan seorang otaku gamer.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×