Menu Tutup

Galaxy A10s, Smartphone Sejutaan Terbaru dari Samsung

Hai, MedForians!

Samsung telah mengeluarkan smartphone terbarunya di India. Smartphone terbaru dari Samsung ini memiliki harga yang sangat terjangkau dan berada di kelas entry level. Penasaran tentang smartphone ini? Mari simak artikel ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy A10s

Samsung Galaxy A10s, begitulah nama dari smartphone terbaru dari Samsung yang dirilis di India baru-baru ini. Smartphone ini memiliki layar denga panel berjenis TFT yang memiliki ukuran sebesar 6,2 Inch dengan resolusi Full HD+. Selain itu, smartphone ini juga memiliki notch berbentuk tetesan air atau yang dalam bahasa kerennya waterdrop notch yang diberi nama oleh Samsung sebagai Infinity V display.

Untuk sektor kamera, smartphone ini memiliki kamera depan yang berada di notch Infinity V nya yang memiliki ukuran 8 Megapixel dengan aperture sebesar f/2.0. Tak hanya di bagian depan, bagian belakang dari smartphone ini juga memiliki dua modul kamera. Kamera utama memiliki ukuran 13 Megapixel dengan aperture sebesar f/1.8 dan depth kamera yang memiliki ukuran 2 Megapixel dengan aperture sebesar f/2.4.

BACA JUGA :  Samsung Resmi Rilis Galaxy A50s dan A30s, Ini Spesifikasinya!

Samsung juga menanamkan fitur sensor fingerprint pada smartphone ini. Sensor tersebut berada di bagian belakang dari smartphone ini.

Smartphone ini ditenagai oleh chipset dari Samsung yaitu Exynos 7884 yang memiliki delapan core (Octa core) dengan kecepatan tertinggi berada di 2.0 GHz. Smartphone ini juga didukung oleh RAM sebesar 2GB dan memori internal sebesar 32GB.

Dari segi konektivitas, smartphone ini memiliki port micro usb dan combo audio jack. Tak hanya itu, smartphone ini dilengkapi dengan baterai yang besar, yaitu sebesar 4000 mAh. Smartphone ini memiliki dedicated slot, yang berisi 2 slot sim card berukuran nano dan 1 buah slot micro SD yang dapat diisi hingga kapasitas 512GB.

BACA JUGA :  Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10+ Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Smartphone ini dijual di India dengan harga sekitar 7.900 Rupee atau jika di Rupiahkan berkisar 1,6 juta Rupiah. Smartphone ini hadir dalam varian warna Blue, Green, Red, dan Black.

Sumber : Detik.com

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×