Game Dragon Ball Fighter Z Umumkan Janemba dan Gogeta Sebagai DLC

Gaming 5 Agt 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari game Dragon Ball Fighter Z. Game besutan publisher Bandai Namco dan developer Arc System Works ini telah mengumumkan dua downloadable content character (DLC) terbarunya.

Diumumkan saat acara EVO 2019 yang berlangsung 3-4 Agustus 2019 kemarin, DLC yang pertama kali diperkenalkan dalam acara itu adalah Janemba. Karakter yang hadir di film Dragon Ball Z: Fusion Reborn tersebut akan hadir sebagai DLC game mulai 8 Agustus nanti.

Selain Janemba, satu DLC lain yang akan segera hadir adalah Gogeta. Gogeta sendiri merupakan salah satu karakter yang hadir di SSGSS.

Selain kedua karakter itu, ada bocoran bahwa beberapa karakter lain bakal mendapatkan versi DLC. Diantaranya adalah Jiren, GT Goky, Broly (Dragon Ball Super), Videl, dan Goku (Dragon Ball GT).

Game Dragon Ball Fighter Z diluncurkan untuk Xbox One, PlayStation 4, dan PC via Steam untuk wilayah Amerika dan Eropa pada Januari 2018, dan diluncurkan pada Februari 2018 di Jepang untuk PS4 dan Xbox One.

Game-nya sendiri telah terjual 2,5 juta kopi di seluruh dunia. Versi Nintendo Switch dari game ini diluncurkan di Jepang, Amerika, dan Eropa September lalu.

Game ini juga merilis “Edisi Deluxe” yang hanya dapat diunduh pada 31 Januari lalu, yang mencakup karakter DLC yang dirilis sebelumnya: Broly, Bardock, Fused Zamasu, Vegito Blue, Base Goku, Base Vegeta, Cooler, dan Android 17.

Sumber: Anime News Network, Gematsu

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.