Game Final Fantasy VIII Remastered Umumkan Tanggal Rilis

Gaming 21 Agt 2019

Hai, MedForians!

Kabar terbaru buat kalian yang ingin bernostalgia Final Fantasy VIII. Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, bahwa game lawas dari seri Final Fantasy itu bakal mendapatkan versi remaster.

Pada kali ini, game Final Fantasy VIII Remastered telah mengumumkan jadwal rilis. Diinformasikan oleh Square Enix, Senin (19/8), bahwa versi remaster dari kisah heroik Squall ini hadir untuk PS4, Xbox One, Switch, dan PC via Steam pada 3 September nanti dengan harga USD $19.99.

Pemesanan secara pre-order untuk remaster game ini telah dibuka. Bagi gamer yang membeli game versi digital, bakal mendapatkan bonus theme spesial.

Gim ini akan memiliki model karakter baru dan grafik yang disempurnakan, mode bantuan pertempuran, opsi untuk mematikan pertemuan acak, dan speed boost untuk gim.

Tak hanya itu, Square Enix juga meluncurkan sebuah video promosi (PV) berdurasi 90 detik yang menampilkan versi baru dari game tersebut. Berikut cuplikannya:

Tak lupa, sebuah situs game bernama 4Gamer meluncurkan video gameplay berdurasi delapan menit untuk game-nya. Selain 4Gamer, Akun Twitter resmi Final Fantasy mengupload cuplikan gameplay ini.

Final Fantasy VIII dahulu dirilis untuk konsol PlayStation pertama dan komputer Windows masing-masing pada tahun 1999 dan 2000. Gim ini mengikuti Squall yang temperamental dan gadis yang ia cintai, Rinoa, saat mereka mencoba menghentikan penyihir jahat dari masa depan.

Bagaimana, MedForians? Tertarik untuk bernostalgia dengan kisah heroik dari Squall?

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll, Gematsu

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.