Menu Tutup

Game Granblue Fantasy Versus Umumkan Tanggal Rilis

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari game Granblue Fantasy Versus. Game bergenre fighting itu akan dirilis 6 Februari 2020.

Selain penuh pertarungan, Granblue Fantasy Versus akan menghadirkan mode RPG 2D dengan kemampuan yang setara, skin, grid senjata, serta bisa bermain coop lokal dan online.

Mode RPG menawarkan cerita baru yang dapat pemain mainkan sendirian. Pemain tentunya perlu mengumpulkan senjata dan elemen pertumbuhan karakter lain untuk memperkuat karakter dan senjata untuk mode ini.

Akan ada “Support Action”, dimana kemampuan yang berbeda dari serangan khusus, dengan kemampuan seperti penyembuhan, buffing, dan debuffing. Kemampuan ini semua mirip seperti versi game web browser dan smartphone Granblue Fantasy.

Dalam Mode RPG, pemain dapat memperoleh “Weapon Skins” yang dapat digunakan untuk karakter dalam pertempuran Granblue Fantasy Versus biasa seperti yang ditunjukkan dalam trailer berikut ini:

BACA JUGA :  Hatsune Miku VR Hadirkan Versi PlayStation VR

Dalam “Quest Battles” untuk Mode RPG, pemain dapat bermain sendirian ataupun juga bekerja sama dengan teman lain untuk aksi multi player dengan coop lokal dan online, termasuk perkelahian bos yang intens melawan Primals dan Beasts Primal.

Game fighting dari seri Granblue Fantasy itu akan memiliki 11 karakter saat peluncuran dan 5 karakter DLC direncanakan dengan Season Pass. Seluruh karakter nantinya bisa dikustomisasi dan diupgrade.

Mode lainnya adalah Versus Mode, dimana pemain bisa melawan CPU atau pemain lain.

Game ini direncanakan mulai rilis 6 Februari tahun depan di Jepang untuk pengguna PS4, dan dibanderol seharga 6980 yen. Selain edisi standar dan digital, game-nya juga menghadirkan edisi premium hingga deluxe. Pre order akan dibuka mulai 5 Agustus nanti.

BACA JUGA :  Hatsune Miku VR Hadirkan Versi PlayStation VR

Sumber: Siliconera, Gematsu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×