Menu Tutup

Game Guilty Gear Dapatkan Seri Terbaru

Hai, MedForians!

Arc System Works selaku developer dari game Guilty Gear mengumumkan pada hari Senin (5/8) kemarin, bahwa game terbaru dari Guilty Gear akan diluncurkan pada tahun 2020 mendatang. Hal ini diumumkan langsung oleh pihak Arc System Works dalam acara yang bertajuk Evolution Championship Series 2019.

Berikut ini adalah teaser dari game Guilty Gear terbaru yang ditampilkan dalam acara Evolution Championship Series 2019

Daisuke Ishiwatari menjadi sutradara dari keseluruhan proyek ini, dan Akira Katano sebagai sutradara dari game Guilty Gear terbaru ini. Sebelumnya, pemimpin dari Arc System Works, Minoru Kidooka, telah memberi tanda pada saat acara Evolution Championship Series 2018 silam tentang franchise terbaru dari game Guity Gear yang akan dirilis tahun 2020 mendatang.

Guilty Gear Xrd REV 2, seri terbaru pada saat ini, dipasarkan sebagai entri terbaru dalam seri Guilty Gear dan sebagai pembaruan online dengan harga lebih murah untuk Guilty Gear Xrd Revelator. Game ini diluncurkan untuk PlayStation 3, PlayStation 4, dan PC pada Mei 2017, dan juga diluncurkan di arcade Jepang pada bulan yang sama.

Sejarah singkat game Guilty Gear

Game pertarungan Guilty Gear memulai debutnya di konsol PlayStation pada 14 Mei 1998. Franchise game ini merayakan hari jadinya yang ke-20 tahun lalu. PQube merilis bundle “Guilty Gear 20th Anniversary Edition” pada 17 Mei di Eropa. Bundle ini termasuk versi Nintendo Switch dari game Guilty Gear dan game Guilty Gear XX Accent Core Plus R. Arc System Works America juga merilis game secara individual dalam versi digital di Amerika Serikat, dan juga merilis game Guilty Gear untuk PS4 dan PC melalui steam.

Sumber : Anime News Network, ARC System Works youtube

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×