Game Mobile RPG Terbaru Konosuba Siap Rilis Musim Dingin 2019

Gaming 28 Agt 2019

Hai, MedForians!

Kabar terbaru bagi penggemar seri Konosuba. Setelah game PS4 dan PS Vita, penggemar kembali disuguhkan dengan game terbaru. Game baru bergenre RPG ini akan menyasar ke pengguna smartphone Android dan iOS, serta dijadwalkan rilis pada musim dingin tahun ini.

Game smartphone baru tersebut berjudul KONOSUBA -God’s blessing on this wonderful world! Fantastic Days, dan diterbitkan oleh Sumzap.

KONOSUBA -God’s blessing on this wonderful world! Fantastic Days adalah game berbasis pertarungan RPG dengan party yang menampilkan cerita asli, disuarakan oleh seiyuu ternama, dan desain karakter SD untuk beberapa favorit dari penggemar seperti Kazuma dengan kemampuan “Steal”, Aqua si “Dewi Tak Berguna”, Darkness yang “Masokis”, Wiz, Megumin dengan sihir ledakannya, Yunyun, dan banyak lagi.

Hingga artikel ini ditulis, tanggal rilis dan model keseluruhan untuk game ini belum diumumkan. Hanya ada peluncuran situs web asli dari game tersebut, Twitter, video promosi (PV) dan pendaftaran untuk sesi pra-registrasi. Namun, diprediksi game rpg ini bakal kembali menghadirkan sesi gacha.

Pra registrasi dalam game “KonoSuba: God’s Blessing on this Wonderful World! Fantastic Days” mencapai angka tertentu, maka pemain akan mendapatkan berbagai hadiah berupa bonus Quartz dan tiket *4 terbatas dalam game tersebut. Pendaftaran bisa dengan akun Twitter (sekaligus menjadi followers) atau mendaftar via email. Jika tertarik untuk mendaftar, berikut redaksi sertakan link pra registrasi.

Sumber: Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.