Menu Tutup

Game One Punch Man: A Hero Nobody Knows Tambah 3 Karakter Superhero

Hai, MedForians!

Kabar terbaru buat kalian yang menantikan game One Punch Man: A Hero Nobody Knows. Bandai Namco Entertainment America telah meluncurkan trailer berdurasi dua menit terkait sistem baru dan memperkenalkan tiga superhero kelas S.

Berikut cuplikannya:

Dalam game pertarungan aksi tiga lawan tiga atau “Free Battle Mode” diperkenalkan sebuah sistem bernama “Hero Arrival System”, dimana pemain membentuk tim yang terdiri dari tiga karakter untuk menghadapi tim lawan. Agar Saitama dapat dipilih, mereka harus memilih dua superhero lain terlebih dahulu. Kemudian, kedua superhero harus bertahan cukup lama untuk memanggil Saitama melalui “Hero Arrival System”.

Dengan tampil baik dalam pertempuran dengan hanya dua karakter, pemain dapat mengurangi jumlah waktu yang dibutuhkan untuk Saitama untuk tiba. Combo atau “Perfect Guards” juga akan mengurangi waktu yang dibutuhkan. Ketika pahlawan botak super akhirnya memasuki pertempuran, satu pukulan seharusnya cukup untuk mengalahkan para monster.

BACA JUGA :  Facebook Larang Pembuat Konten Mobile Legends Menghadiri Turnamen M1

Video tersebut juga menampilkan tiga karakter superhero kelas S. Diantaranya adalah Tatsumaki “Terrible Tornado”, Silverfang, dan Atomic Samurai.

Atomic Samurai

Sebelumnya telah dikonfirmasi beberapa superhero, karakter ataupun monster seperti Saitama, Genos, Hellish Blizzard, Speed-o’-Sound Sonic, Mumen Rider, Vaccine Man, Deep Sea King, Mosquito Girl, dan Carnage Kabuto.

Meski belum diketahui tanggal rilisnya, One Punch Man: A Hero Nobody Knows telah dikonfirmasi bakal meluncur untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC via Steam.

BACA JUGA :  Hideo Kojima Raih 2 Penghargaan Guinness World Record

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll, Gematsu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×