Menu Tutup

Game Smartphone Fist of the North Star Resmi Dirilis 5 September

Hai, MedForians!

Setelah Sega memberi informasi tentang para karakter untuk game smartphone Fist of the North Star: Legends ReVIVE melalui akun resmi Facebooknya, akhirnya tanggal perilisannya diumumkan.

Game yang merupakan adaptasi dari anime dan manga Fist of the North Star karangan Buronson dan Tetsuo Hara ini dapat dimainkan secara resmi di luar Jepang pada 5 September mendatang untuk iOS dan Android. Game ini dirilis untuk merayakan ulang tahun Fist of the North Star yang berusia 35 tahun.

Dalam game ini, player dapat menyaksikan kisah dari anime dan manganya yang telah dibuat ulang dalam game ini dengan grafis 3D.

Dengan hanya menyentuh layar dengan satu jari, player dapat menggunakan jurus-jurus ikonik dari ilmu beladiri Hokuto Shinken dan Nanto Seiken.

Semua karakter dari anime dan manganya dapat direkrut ke dalam tim yang dibentuk oleh player.

Manga Fist of the North Star karangan Buronson dan Tetsuo Hara terbit pertama kali di tahun 1983 dan berakhir di tahun 1988. Diceritakan di manga ini, seluruh dunia hancur karena perang nuklir yang terjadi di tahun 1990. Di dunia yang telah hancur, umat manusia saling berperang untuk mendapatkan makanan dan minuman yang jumlahnya sangat terbatas, dan orang-orang tak berdosa ditindas oleh kelompok bersenjata yang lebih kuat dari mereka.

BACA JUGA :  Huawei Mate 30 Pro Resmi Diumumkan, Gunakan Android, Kirin 990, dan 5G

Satu-satunya harapan mereka adalah seorang pengembara bernama Kenshiro, ahli bela diri mematikan bernama Hokuto Shinken. Tujuan utama Kenshiro adalah untuk mencari kekasihnya, Yuria, yang telah diculik oleh sahabat karibnya, Shin. Setelah mengalahkan Shin, Yuria tetap menghilang, dan dalam pencariannya dia bertemu dengan ahli bela diri lain, termasuk saudara seperguruan Kenshiro, Raoh, yang ingin menantangnya untuk menentukan siapa yang berhak mewarisi ilmu Hokuto Shinken.

Fist of the North Star telah menginspirasi banyak anime dan manga Shonen, dan kepopularisnya melahirkan sebuah serial anime yang tayang di tahun 1984, film animasi layar lebar yang diputar di tahun 1986, trilogi film animasi yang dirilis di pertengahan dekade 2000an yang diberi label Legends of the True Savior, hingga beberapa video game dan OVA.

BACA JUGA :  Peduli Korban Bencana Kebakaran Hutan Riau, Reza Arap Adakan Live Streaming 24 Jam

Bagi MedForians yang ingin mencoba gamenya sebelum rilis, kalian bisa mendaftar ke gamenya dalam masa pre-registrasi di situs resminya untuk mendapat bonus spesial.

Sumber: Akun Facebook Resmi Fist of the North Star: Legends ReVIVE

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×