Menu Tutup

Game Smartphone Mario Kart Tour Siap Rilis September 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat penggemar game seri Mario Kart. Kali ini, game bertema balapan itu akan mendapatkan rilis versi smartphone.

Dikutip dari Cnet via detikINET, Rabu (28/8), game besutan Nintendo tersebut dinamai Mario Kart Tour, dan dipastikan akan rilis untuk pengguna Android dan iOS pada 25 September mendatang secara gratis. Game ini sempat mengalami penundaan rilis, setelah sebelumnya dijadwalkan akan dijual mulai Maret lalu.

Selain pengumuman jadwal rilis Mario Kart Tour, Nintendo juga membagikan bocoran video terkait game Mario Kart Tour. Berikut cuplikannya:

Yang membuat menarik adalah game balapan karting itu akan menghadirkan sirkuit yang terinspirasi dari kota-kota nyata di dunia, di samping lintasan-lintasan di game-game sebelumnya. Selain itu, 30 pebalap dan beberapa pebalap ikonik juga ada dalam game ini.

BACA JUGA :  Game One Punch Man: A Hero Nobody Knows Rilis Akhir Februari 2020

Pemain nantinya dapat mengarahkan Kart dengan menggerakan jari ke kiri atau ke kanan. Untuk menambahkan kecepatan, kalian bisa melakukan gerakan melayang di dalam game.

Sementara itu, dilansir dari Android Authority, Nintendo telah membuat cuitan di Twitter bahwa mereka telah membuka sesi pra registrasi untuk game mobile tersebut. Belum diketahui apakah nantinya Nintendo bakal menyediakan transaksi pembelian di dalam game-nya atau tidak.

Adanya game besutan Nintendo untuk mobile ini tentu menarik, mengingat mereka cukup jarang merilis game smartphone. Apakah Mario Kart Tour bakal sesukses game-game balapan Mario versi sebelumnya?

BACA JUGA :  Ini 12 Game Yang Rilis Saat Peluncuran Google Stadia!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×