Menu Tutup

Game Sword Art Online: Alicization Lycoris Perkenalkan Karakter Orisinal Baru

Hai, MedForians!

Kabar terbaru hadir dari game Sword Art Online: Alicization Lycoris. Adaptasi game terbaru dari seri Sword Art Online itu telah mengumumkan beberapa informasi detil.

Salah satunya adalah kemunculan karakter orisinal heroine baru bernama Medina Orthinanos (disuarakan oleh Miho Okasaki). Medina yang biasanya bersikap tenang, tapi menjadi berbeda dan jauh lebih agresif serta intens dalam pertempuran.

Dia merupakan putri dari pemimpin generasi ke sembilan keluarga Orthinanos, yang merupakan keluarga bangsawan kelas dua. Untuk membersihkan aib yang menodai nama keluarganya, dia memiliki misi untuk menjadi lebih kuat dan berbeda dalam pertempuran.

Bagi yang penasaran, kalian dapat melihatnya melalui video trailer singkat berikut ini.

Ada bocoran bagi penggemar Eugeo. Aktor pengisi suara Eugeo, Nobunaga Shimazaki juga mengisyaratkan bahwa game ini akan menampilkan rute dimana Eugeo bisa bertahan hidup.

BACA JUGA :  Death Stranding Versi PC Tersedia di Steam dan Epic Games Store

“Dan yang paling keren tentang itu adalah bahwa ada bahkan sebuah cerita setelah mengalahkan administrator,” kata Shimazaki.

“Apa yang terjadi pada Alice the Integrity Knight, dan Alice Zuberg? Apa yang terjadi ketika Eugeo masih hidup? Alur cerita seperti itu akan dieksplorasi. ”

Sword Art Online: Alicization Lycoris dijadwalkan hadir untuk pengguna PS4, Xbox One, dan PC. Namun, belum ada informasi tanggal rilis. Berikut video gameplay-nya:

Game ini juga bakal dimainkan di Tokyo Game Show 2019, yang berlangsung dari 12 hingga 15 September di Makuhari Messe di Chiba, Jepang. Acara panggung direncanakan untuk 14 September.

BACA JUGA :  Ini 12 Game Yang Rilis Saat Peluncuran Google Stadia!

Sebagai info tambahan, kisah Medina juga bakal diadaptasi menjadi manga oleh Tomo Hirokawa.

Sumber: Crunchyroll, Gematsu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×