Menu Tutup

Gantikan Kono Motomiya, Ini Seiyuu Baru Fennec Kemono Friends!

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Kemono Friends. Via situs web resminya, Rabu (21/8) bahwa Akane Misaka akan menjadi seiyuu baru untuk karakter Fennec, dan ia juga akan tampil di unit musik terkait, Doubutsu Biscuits.

Akane Misaka bakal menggantikan posisi Kono Motomiya. Dirinya bakal memilai debut menyuarakan Fennec di game smartphone dan arcade Kemono Friends 3 yang akan datang, dan akan berpartisipasi dalam lagu tema “Ke ・ mo ・ no ・ da ・ mo ・ no” (I’m an Animal, After All).

Kana Motomiya, aktris pengisi suara sebelumnya untuk karakter Fennec dan Giant Armadillo, lulus dari franchise dan unit musik Doubutsu Biscuits selama acara “Kemono Friends Party” pada 27 Juli. Staf waralaba belum mengumumkan siapa yang akan menyuarakan Giant Armadillo setelah Motomiya.

BACA JUGA :  Seiyuu Aina Aiba Rilis MV Pendek "Lead The Way"

Misaka mengungkapkan bahwa dia terinspirasi untuk menjadi aktris seiyuu setelah menonton Blood + ketika di bangku sekolah dasar, bahwa dia mengagumi karya Eri Kitamura dan Maaya Sakamoto. Sutradara suara Kemono Friends, Nobuyuki Abe mendukungnya untuk membuat peran itu sendiri ketika dia merasa gelisah di bilik rekaman.

Kemono Friends aslinya berawal dari game aplikasi yang diluncurkan pada awal 2016 dan mengakhiri layanan pada bulan Desember di tahun yang sama, bahkan sebelum anime Kemono Friends ditayangkan. Musim pertama Anime-nya kemudian ditayangkan perdana selama 12 episode di TV Tokyo dan TV Osaka pada Januari-Maret 2017. Kemudian, anime-nya mendapat sekuel berjudul Kemono Friends 2, tayang 12 episode di Jepang pada bulan Januari lalu.

BACA JUGA :  Sembuh dari Kanker, Seiyuu Saki Ogasawara Kembali Beraktivitas

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×